Nokia Akan Luncurkan Smartphone 5G Baru

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Nokia terlihat mengalihkan fokusnya dari pasar ponsel pintar kelas menengah dan kelas atas ke pasar ponsel terjangkau dan berfitur. Ada cukup banyak ponsel Nokia di pasar kelas menengah, tetapi teaser terbaru di Nokia India mengonfirmasi peluncuran ponsel 5G di India pada 6 September 2023.

Spesifikasi mengenai perangkat ini belum diungkapkan, tetapi telah diungkap lewat video yang bertuliskan, “Apakah Anda siap merasakan kecepatan?” Sudut bundar dari smartphone disorot dalam video. 

Cukup sulit untuk menebak perangkatnya karena belum ada bocoran mengenai smartphone Nokia 5G yang akan datang. Bahkan, tidak ada satupun bocoran yang dapat menjelaskan apa yang kami harapkan pada tanggal 6 September. 

Namun, seperti yang dikutip dari Gizmochina, Selasa (5/9/2023), diyakini bahwa ini adalah smartphone seri X baru karena tanggal peluncurannya sama dengan peluncuran Nokia X30 tahun lalu.

Nokia dengan tekun berupaya meluncurkan feature phone baru dan smartphone terjangkau. Perusahaan baru-baru ini memperkenalkan beberapa varian warna tambahan pada Nokia C12 dan 2660 Flip.

Smartphone 5G terakhir yang diluncurkan perusahaan milik HMD adalah Nokia X30 5G. Ini memiliki layar AMOLED 6,43 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan kecerahan maksimum 700 nits.

Layar HD+ menawarkan resolusi 1080 x 2400 piksel. Smartphone ini ditenagai SoC Snapdragon 695 yang dipadukan dengan GPU Adreno 619.

Memori tersedia dalam tiga varian penyimpanan, yaitu 128GB + 6GB RAM, 128GB + 8GB RAM, dan 256GB + 8 GB RAM.

Di bagian kamera, terdapat kamera belakang ganda dengan sensor utama 50MP dan lensa ultrawide 13MP. Kamera 16MP berada di bagian depan untuk swafoto dan panggilan video. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait