KANAL YOUTUBE INDAHKUS DIRETAS OLEH PIHAK TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK MENAMPILKAN PROMOSI PERJUDIAN

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Belakangan ini sedang marak terjadi kasus peretasan aset sosial media para musisi dan juga artis di Indonesia. Terbaru, kasus ini juga terjadi pada kanal YouTube milik solois wanita asal Bandung, INDAHKUS. Saat ini, kanal YouTube tersebut menyiarkan aktivitas ilegal berupa judi online.

Melalui akun sosial media manajemennya, INDAHKUS dan manajemen IK Company,menyatakan secara tegas bahwa akun YouTube dengan nama ‘INDAHKUS’ diketahui telah diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sejak Sabtu (9/9).

Pihak tersebut telah menampilkan tayangan melawan hukum yakni konten yang mempromosikan aktivitas perjudian.

Pihak INDAHKUS dan manajemen IK Company sendiri menyebutkan bahwa akan bertindak tegas dan akan melaporkan hal ini kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia.

Manajemen IK Company juga akan bekerja sama kepada pihak kepolisian untuk memberikan informasi terkait kejadian ini demi memberantas perjudian di Indonesia.

Selain itu, pihak manajemen IK Company juga meminta kepada semua orang untuk tidak melakukan interaksi apapun dengan konten yang telah dipublikasikan.

Semua konten yang saat ini dipublikasikan atau sedang ditayangkan melalui akun YouTube INDAHKUS murni di luar kekuasan dari INDAHKUS dan juga manajemen IK Company.

Red/Public Relations:
Aditya Hernanto

Radio Relations
Business Manager
Faiz Rahadya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait