Beranda Nusantara Pomdam Jaya Periksa Oknum TNI Lawan Arah di Tol MBZ

Pomdam Jaya Periksa Oknum TNI Lawan Arah di Tol MBZ

0
26

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Danpomdam Jaya Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar mengatakan, pihaknya telah memeriksa oknum TNI berinisial GDW (29), seorang pengendara yang melawan arah sehingga menyebabkan beruntunkecelakaan di Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) KM 25 arah Cikampek, pada Sabtu (9/9/2023) pagi.

“Sudah (diperiksa). Masih kita dalami satuan mana,” kata Irsyad saat dihubungi, Sabtu (9/9/2023).

Namun, Irsyad belum dapat memerinci apakah ada penahanan terhadap GDW. Yang jelas, kata Irsyad, pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

“Masih dalam pemeriksaan,” ucapnya.

Sebagai informasi, terjadi kecelakaan beruntun akibat pengendara melawan arah di Tol Layang Mohammed bin Zayed (MBZ) KM 25 arah Cikampek, pada Sabtu (9/9/2023) pagi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin, mengatakan yang bersangkutan telah dijemput kesatuan siang ini. Kasus itu juga telah dilimpahkan ke Polisi Militer Kodam Jayakarta.

“Habis dzuhur tadi (dijemput), kasus sudah dilimpah ke Pomdam Jaya,” kata Carmin saat dikonfirmasi, Sabtu (9/9/2023).

Sebelumnya, yang bersangkutan lebih dulu diamankan di Polres Metro Bekasi. Pelaku saat itu dimintai keterangan lebih jauh terkait peristiwa ini.

Pelaku sudah di serahkan ke Satlantas Polres Bekasi. Inisial GDW 29 Tahun,” ucap Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja, saat dikonfirmasi, Sabtu (9/9/2023).

“Betul kendaraan Yaris hitam tiba-tiba melawan arah belum diketahui penyebabnya, saat ini masih di dalami oleh satlantas Polres Bekasi Kabupaten,” sambungnya.

Sementara itu, akibat kecelekaan ini, dia mengatakan sebanyak tiga orang harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS).

Untuk seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan, agar arus lalu lintas Jalan Layan MBZ kembali normal.

“Sebanyak 7 kendaraan yang terlibat, dengan korban 1 luka berat, 2 luka ringan dievakuasi ke RS Siloam Bekasi,” katanya. (Red)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini