DLH Kota Bogor Gelar Uji Emisi Kendaraan Roda Empat

Harus Baca

KORANBOGOR.com, BOGOR – Dinas Lingkungan Hidup Kota Bogor menggelar uji emisi kendaraan roda empat sekitar 200 lebih kendaraan roda empat mengantri di halaman parkir GOR Pajajaran sejak pagi (9/9/23).

“Kegiatan Uji Emisi tersebut dilaksanakan bersama Dinas Perhubungan Kota Bogor,Sat Pol PP Kota Bogor dan pihak swasta,” jelas Muhammad Haris, S.T., Kabid Pengendali Dampak Lingkungan DLH Kota Bogor.

“Pengujian emisi ini akan dilanjutkan 2 minggu lagi,” jelas Haris menambahkan.

Kegiatan Uji Emisi ini sebagai tindak lanjut arahan Wali Kota Bogor untuk menurunkan polusi udara yang telah mengganggu kesehatan masyarakat dengan melonjaknya penyakit ISPA.

“Kami berharap kepada masyarakat yang memiliki kendaraan roda empat untuk mendaftar dan mengikuti Uji Emisi ini,” ungkap Haris.

“Pengujian emisi ini sangat membantu kami warga masyarakat sebagai pemilik kendaraan roda empat yan bertugas di Jakarta,” ujar Wahyu pemilik kendaraan yang ikut mengantri uji emisi.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait