Sharp Akan Menggelar Sharp Tech-Day Mulai Tanggal 10 – 12 November 2023

Harus Baca

KORANBOGOR.com,OSAKA-Sharp Corporation untuk pertama kalinya akan menggelar “SHARP Tech-Day” pameran teknologi berskala besar dimulai pada tanggal 10 – 12 November di Tokyo Big Sight (Koto-Ku, Tokyo).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadinya ke -111 sejak didirikan pada tahun 15 September 1912.

Situs website ( https://global.sharp/techday/ ) pundiresmikan hari ini, guna memberikan informasi lebih lanjut mengenai acara ini.

Dengan mengusung tema “Be a Game Changer – Teknologi yang mengubah masa depan kita –“,Sharp akan memperkenalkan teknologi inovatif yang dapat mendorong pertumbuhan berkelanjutanjangka menengah dan panjang. Pada area pameran akan dibagi menjadi empat zona yaitu SmartLiving, Smart Industry, Smart Cities, dan Sustainability.

Setiap zona akan bekerja sama dengan mitrabisnis-nya, sehingga pengunjung dapat merasakan pengalaman dalam mencoba sebuah layanan danproduk yang memiliki inovasi dalam bidang teknologi.

Selain itu berbagai sesi program seperti talkshow dengan tokoh – tokoh terkemuka akan dijadwalkan dan dapat menjadi peluang bagi
perusahaan start up, mahasiswa, para pencari kerja dan lain lain untuk mendapatkan informasi dan kesempatan berjejaring.

Sesi ini akan dibuka untuk umum agar dapat diikuti oleh berbagai macam kalangan dari latar belakang yang berbeda seperti pebisnis, masyarakat umum, pelajar, dan keluarga.

Sharp akan terus menghadirkan inovasi unik dalam berbagai bidang, termasuk bagaimana cara masyarakat menjalankan kehidupannya dan bekerja.

Melalui hal tersebut Sharp ingin mempertahankan citra sebagai merek yang dekat kepada konsumennya di seluruh dunia dan secara berkelanjutan menghadirkan nilai – nilai baru kepada dunia.

Tanggal pelaksanaan : 10 November (Jumat) 13.00 – 18.00

11 November (Sabtu) 10.00 – 18.00
12 November (Minggu) 10.00 – 16.00

Lokasi acara : Tokyo Big Sight East hall 8 (2-11-1 Ariake, Koto-ku,TokyoJapan)
Cara memasuki pameran : Mendaftarkan diri melalui website di bawah ini.

Situs khusus SHARP Tech-Day untuk mengakses informasi lebih lanjut dan pendaftaran

Mengenai SHARP Tech-Day
Sejak didirikan pada tahun 1912, berdasarkan keyakinan dalam menjalankan bisnis yaitu “Ketulusandan Kreativitas”. Sharp telah menghadirkan banyak produk pertama di Jepang dan dunia. Kekuatan pendorong di balik setiap inovasi ini adalah teknologi.

Sharp terus berupaya untuk mengembangkan teknologi inovatifnya, menciptakan perkembangan yang dapat merubah kebiasaan dan mencapai pertumbuhan yang berkontribusi terhadap pembangunan dunia. Melalui hal tersebut untukmenciptakan pengalaman teknologi Sharp dimasa depan, Sharp Tech –Day akan digelar selama tigahari mulai dari tanggal 10, 11 dan 12 November 2023, acara ini sekaligus sebagai perayaan hari
jadinya Sharp Corporation yang ke 111 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait