Diduga Palsukan Passport Anak, Mantan Suami di Tahan Di Rutan Sukadana Lampung

Harus Baca

KORANBOGOR.COM.JAKARTA. Usai saling lapor ke Polisi, Kasus Shelvia dan Mantan Suaminya Daniel Marshall Purba yang diduga memalsukan passport anak, kini Mantan Suami Shelvia Ditahan di Rutan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur (16/09).

Shelvia yang terus berjuang mencari anaknya EGP berusia 1 tahun 4 bulan dengan melapor ke sejumlah Kementerian dan Lembaga dan tetap memenuhi panggilan polisi karena saling lapor polisi, kini Shelvia masih harus mencari dimana keberadaan anak laki-lakinya tersebut.

“Ya aku masih cari anakku dimana, biarpun DMP sudah ditahan oleh Kejaksaan di Rutan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, karena anakku masih disembunyikan entah dimana oleh keluarga DMP, ” Katanya kepada media.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Koranbogor.com permintaan perdamaian oleh kuasa hukum DMP ke Shelvia sudah dilayangkan, akan tetapi permintaan Shelvia kepada kuasa hukum DMP terkait membawa anak EGP kembali kepadanya tidak direspon oleh oleh kuasa hukum DMP.

Diketahui, DMP mantan suami Shelvia, ditetapkan tersangka dengan No. B/1093/VII/RES.1.9/2023/DITRESKRIMUM per tanggal 12 Juli 2023, dugaan pidana pemalsuan surat ( passport anak).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait