“Lihat Aku” dari band TAHTA

Harus Baca

Demi waktu yang berganti,
Lihat aku kali ini,
ku ingin mencoba menjaga hatimu,
hingga akhir nanti….

KORANBOGOR.com-Penggalan Reff single terbaru dari Tahta, kembali hadir dengan karya terbaru. Setelah sukses me-remind dengan mengeluarkan single Remake “Aku Masih Disini”, kini Tahta kembali mengeluarkan single terbarunya dengan judul “Lihat Aku”, lagu yang diciptakan oleh Phewe yang sekaligus sebagai vocalist dari Tahta itu sendiri.
Lihat Official Music Video TAHTA – “Lihat Aku” disini

“Lihat Aku” menceritakan tentang seseorang yang mencintai wanitanya, tetapi sudah mempunyai kekasih. Namun wanita itu selalu disakiti oleh kekasihnya, akan tetapi wanita itu tidak sadar bahwa ada cinta yang lebih baik untuknya dan akan selalu menjaga hatinya hingga selamanya. \

Dalam penggarapan single terbaru ini, Tahta dengan konsistensinya membuat lagu yang bertemakan cinta. Tidak perlu waktu yang lama bagi Tahta untuk mengeluarkan single terbarunya, setelah sebelumnya merilis single remake, sebagai batu loncatan setelah vakum selama 12 tahun.

Di single terbaru ini, Tahta hadir dengan konsep yang baru dan lebih fresh, dan single yang bertajuk “Lihat Aku” hadir untuk menyapa penikmat musik Indonesia khususnya fans Tahta yang dinamakan CS Ranger.
Dengar single “Lihat Aku” dari TAHTA di Spotify

Tahta merupakan band yang sudah berkarir sejak tahun 2004, dengan lagu – lagunya yang sering menjadi soundtrack film dan FTV nasional.

Pada tahun 2007 Tahta berhasil mewakili Indonesia di ajang Asean Ikon pada tahun 2007.

Di bawah Delapan Digital Musik EntertainmentTahta berharap musik dan format yang dihadirkan kali ini, bisa masuk dan disukai oleh  penikmat musik di seluruh Indonesia.

Download Press Kit dan single “Lihat Aku” dari TAHTA disini
Atas nama Band Tahta, kami memohon doa restu dan dukungan dari semua pihak, serta pecinta musik Indonesia, semoga single remake ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan musik di Indonesia. Inilah single “Lihat Aku” dari TAHTA. Semoga berkenan.

Selamat berTAHTA kembali,

Salam Musik Indonesia

Official Instagram of TAHTA @tahta_band

TAHTA is @phewe_official @adhibrems.tahta @adit.a.m @mahe_tahtaManagement Contact : Eggi 

logo delapan copy.png

Regards,

Andrie Ruliansyah

Program & Music Manager

91.7 FM VOKS Radio Bandung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait