VIDEO KLIP SINGLE TERBARU DJARI – “FATAMORGANA”

Harus Baca

KORANBOGOR.com-“DJARI kembali” disela kesibukan masing-masing personil dengan realitas duniawi, kini mereka kembali merilis single terbaru bertajuk “FATAMORGANA”.

Band yang di juluki kawan-kawan netizen sebagai “band om-om senang” ini, mengangkat tema impian insan manusia yang terlewatkan tetapi masih ingin diwujudkan, menurut DJARI dengan tema mimpi yang terlewati akan mewakili perasaan pendengar maupun calon pendengar DJARI, karena menurut DJARI,

“Hidup yang tidak diperjuangkan tidak akan dimenangkan, dan hanya menjadi FATAMORGANA”.

Dengan menyuguhkan aransemen bernuansa rock alternative, DJARI menawarkan opsi genre lain ditengah gempuran musik-musik korea dan para penikmat alunan senja.

Single “FATAMORGANA” juga dikemas dalam video klip yang bekerja sama dengan aktor senior “FEDLY EGI”, bercerita tentang sosok orang tua yang memperjuangkan mimpi terlewatnya dan mewujudkannya kepada sang buah hati. Karena sang orang tua merasa ada cita-cita atau mimpi yang belum terwujudkan pada masa hidupnya.

Dengan formasi menyerang ala tiki taka, Arya (Vokal), Arief (Bass) Zubey (Gitar 1) Oky (gitar2) dan Hardi (drum) akan tetap berjuang untuk memenangkan hati para pendengarnya.

Single “FATAMORGANA” merupakan karya terbaru DJARI dari beberapa karya yang sebelumnya telah dilepas, adalah: “Bunga Terindah” (2010), “Aku Bukan Dia” (2021), “Hilang” (2022), serta EP “DJARI ROCKCHESTRA”.

Siaran pers ini berbarengan dengan rilisnya video klip single “FATAMORGANA” di kanal YouTube DJARI Diharapkan kehadiran DJARI dapat membawa angin segar bagi kancah musik Indonesia dan karya-karyanya dapat didengar oleh semua orang di berbagai kalangan.

Further Information:
Instagram : https://www.instagram.com/djari_band/
YouTube : https://www.youtube.com/@djariofficial7722
Tiktok : https://www.tiktok.com/@djaribandofficial
Contact : 0818 0916 0220

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait