Cara Baru Explore Keindahan Danau Toba!SUPER AIR JET Tawarkan SUPER Hemat Mulai Dari Rp 739.000 dan Diskon Tambahan Rp 50.000

Harus Baca

KORANOBOGOR,com,JAKARTA-SUPER AIR JET perkenalkan rute terbaru menuju destinasi SUPER Favorit, Danau Toba, melalui Bandar Udara Sisingamangaraja XII, Silangit, Sumatera Utara (DTB) langsung dari Bamdar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang.

Rute ini memberikan pengalaman perjalanan tak terlupakan yang dimulai pada 15 Oktober 2023.

Jadwal Terbang

Rute Super PopularNomor TerbangWaktu BerangkatWaktu Tiba
Jakarta (CGK) – Silangit (DTB)IU-95607.20 WIB09.25 WIB
Silangit (DTB) – Jakarta (CGK)IU-95710.05 WIB12.20 WIB

Perjalanan ke Danau Toba menjadi pilihan baru bagi kawula muda mudi yang terus memperkaya pengalaman jalan-jalan. Apa saja yang membuat menarik? SUPER AIR JET menawarkan tiket SUPER Hemat mulai dari Rp 739.000 sekali jalan dan diskon tambahan Rp 50.000 untuk pemesanan awal dengan pembelian di aplikasi BookCabin, sehingga cepat dan simple memperoleh tiket penerbangan.

Unduh aplikasi BookCabin segera melalui App Store atau Google Play Store. Kesempatan istimewa momen ini bagi para milenial yang ingin menjelajahi ketenaran Danau Toba lebih terjangkau.

Frekuensi terbang yang tepat 7 kali seminggu, SUPER AIR JET memberikan jadwal paling sesuai dengan daftar perjalanan anak-anak muda. Jadwal harian yang teratur ini membuat para travelers bisa merencanakan perjalanan mereka semakin mudah.

Peluncuran rute menuju Danau Toba melalui Silangit memberikan pelancong dari Jakarta akses langsung ke destinasi yang memukau ini dan membuka pintu bagi pelancong dari kota-kota lain di Indonesia. Sekarang, pelancong muda dari Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Bali, Lombok, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Ternate dan kota lainnya semakin leluasa merencanakan perjalanan ke Danau Toba melui transit sekali di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Temukan SUPER Nyaman dengan terbang menggunakan armada modern dipadukan layanan dari SUPER Crew yang keren. Airbus A320-200 dilengkapi 180 kursi kelas ekonomi yang luas dan ergonomis. Kebutuhan teman perjalanan, bisa menikmati SUPER Entertainment by Tripper yang diakses dari handphone.

Danau Toba dikenal keindahan alamnya yang memukau, dan menjadi magnet bagi para pelancong yang mencari pengalaman unik. Explore kali ini, SUPER AIR JET bersiap membawa pelancong kekinian langsung ke pesona danau terbesar di Asia Tenggara.

*** Salam PROSPER ***

Corporate Communications SUPER AIR JET

Carolina Lestari Sirait

Reza Novryanda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil Jila Dampingi Nakes Adakan Pemeriksaan Rutin

,KORANBOGOR.comTIMIKA-Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Kornelis bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jila melaksanakan pendampingan petugas Puskesmas Jila dipimpin Kepala Puskesmas Jila Bapak...

Berita Terkait