Wujudkan Impian dengan Mengikuti Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara Lion Air Group Periode Oktober 2023

Harus Baca

·   Pendaftaran gratis dan proses seleksi secara transparan!

·  Setiap penerbangan adalah pengalaman unik yang menghilangkan kejenuhan dalam rutinitas pekerjaan, menjadikan pekerjaan ini penuh petualangan, keramahan dan kesempatan untuk pertumbuhan pribadi.

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Pekerjaan sebagai pramugari atau pramugara telah menjadi impian yang memikat banyak anak muda saat ini.

Mengapa pekerjaan ini begitu diminati dan dianggap sebagai cita-cita yang menginspirasi? Cabin crew merupakan profesi yang menggiurkan untuk membawa mereka ke petualangan seru, menjelajahi dunia dan bepergian ke destinasi menarik di seluruh dunia.

Mereka memiliki peluang unik bisa berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai budaya, membuka mata terhadap keragaman dunia.

Pekerjaan ini menawarkan gaya hidup fleksibel menurut preferensi pribadi. Profesi cabin crew sangat menarik karena mampu mengembangkan keterampilan komunikasi yang kuat dan memainkan peran penting dalam menjaga kenyamanan dan keselamatan penumpang, menciptakan kenangan yang tak terlupakan selama perjalanan.

Nilai lebihnya, meningkatkan keahlian pribadi seperti manajemen waktu, pengambilan keputusan dan kerja tim, serta peluang karier luas dalam industri penerbangan.

Sekarang, Lion Air Group membuka kesempatan menuju cita-cita ini dengan seleksi Pendidikan Gratis Pramugari dan Pramugara!

Kapan dan Dimana Seleksi Berlangsung?

Pendaftaran dan seleksi dijadwalkan pada 6 dan 13 Oktober 2023, dimulai pukul 09.00 WIB. Lokasi di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pramugari Pramugara Lion Air Group, Komplek Perkantoran Lion Air Group, Balaraja, Tangerang, Banten.

Apa saja persyaratannya?

·       Lulusan minimal SMA/SMK Sederajat, Madrasah Aliyah dari semua jurusan.

·       Warga Negara Indonesia, rentang usia laki-laki 18-30 tahun dan wanita 18-28 tahun.

·       Tinggi badan minimal: laki-laki 170 cm dan wanita 158 cm, berat badan proporsional.

·       Kesehatan fisik dan mental yang prima, serta sudah divaksinasi minimal dosis 3 untuk Covid-19.

·       Tidak memiliki masalah buta warna penuh atau parsial.

·       Belum menikah.

·       Kemampuan berbahasa asing akan menjadi nilai tambah.

·       Memiliki integritas, sikap ramah, menarik, jiwa pelayanan yang tinggi, senyum yang hangat, dan berperilaku baik.

Tahapan Pendaftaran dan Seleksi yang Gratis

Proses pendaftaran dan seleksi berlangsung secara gratis, dan bisa mendaftar langsung di lokasi. Pastikan menyiapkan berkas-berkas lengkap dan mengakses link https://bit.ly/RECLAGOKT  untuk surat pernyataan orang tua/wali klik https://bit.ly/SuratPernyataanFA . Kelengkapan fisik surat pernyataan tersebut sangat penting guna mendukung kelancaran proses rekrutmen.

Ikuti akun resmi Instagram @recruitmentlionairgroup untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Jika memerlukan informasi tambahan, jangan ragu menghubungi tim recruitment melalui e-mail di recruitment.fa@lionair.co.id .

Integritas dan Transparansi

Lion Air Group memberikan komitmen tertinggi menjaga integritas dan transparansi dalam seluruh proses seleksi. Lion Air Group percaya bahwa setiap peserta berhak mendapatkan peluang yang adil.

Apabila kandidat mengetahui atau memiliki indikasi tindakan penipuan yang terkait proses seleksi atau penerimaan yang tidak transparan, segera laporkan kepada tim rekrutmen Lion Air Group pada jam operasional Senin – Jumat, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB, melalui alamat e-mail pengaduanhr@lionairgroup.com atau nomor telepon 0811 1967 895 (WhatsApp Text Only).

Jadi, tidak mengherankan bahwa menjadi cabin crew adalah impian yang begitu menarik dan menginspirasi bagi banyak anak muda. Pekerjaan ini mewakili petualangan, keramahan dan kesempatan bisa berkembang di dunia penerbangan.

*** Selesai ***

*)Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menggeser Film Habibie & Ainun ,Telah 5 Juta Orang Nonton Film Vina : Sebelum Tujuh Hari

KORANBOGOR.com-Performa film Vina: Sebelum 7 Hari terus melonjak di tangga box office Indonesia. Film garapan Anggy Umbara ini telah...

Berita Terkait