CHAI : Nahas

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Tidak hanya piawai dalam meracik kata-kata dan nada, CHAI juga adalah seorang artis multitalenta dengan banyak prestasi mumpuni. Salah satunya ia adalah model yang mengikuti ajang bergengsi Indonesia’s Next Top Model Cycle 2.

CHAI dengan nama lengkap Ni Made Chainia Lovera Lilipaly (lahir di Surabaya 5 Juni 2004), mulai mengembangkan karir musiknya, yang dia sukai sejak awal.

Ia mengikuti ajang pencarian bakat di program The Voice Kids season 2 pada usia 14 tahun dan bergabung dengan Tim TULUS hingga babak Battle.

CHAI sebelumnya juga merilis single pertamanya secara independen berjudul “Pejuang Hidup Bahagia” (2022) yang cukup menarik perhatian fans-nya karena sebelumnya CHAI justru dikenal sebagai model.

Tahun 2023, CHAI merilis single keduanya berjudul “Bercanda” dengan RANS MUSIC sebagai music label yang menaungi CHAI sebagai artis eksklusif-nya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melirik CHAI untuk menjadi salah satu artis jagoan di RANS MUSIC karena menurut mereka, CHAI mempunyai semuanya yang dibutuhkan di industri ini, yaitu berpenampilan cantik sekaligus juga singer-songwriter yang keren.

Single ketiga yang di rilis 5 Oktober 2023 bersama RANS MUSIC ini diberi judul “NAHAS”.

Seperti gambaran boldline-nya, NAHAS adalah kisah mengenai sebuah hubungan yang terlihat sempurna, namun ternyata hanyalah fantasi yang fana. karena tidak semua perlakuan hangat adalah bentuk rasa sayang melainkan hanyalah tipuan, hingga berujung pada kisah yang ‘NAHAS’. 

lagu ini terinspirasi dari kisah dua orang yang sudah cukup lama menjalin sebuah pendekatan, tetapi tidak ada kepastian di ujungnya. ‘ghosting’ namanya.–

More About CHAI

Instagram : @chainialoveraa

Instagram Rans Music : @officialRansmusic 

Youtube : Rans Music youtube channel



             GILANG AR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait