Tahu Banget Galaunya Menanti Cinta, Sridevi Rilis Lagu “Pada Siapa”

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Serli Artika Sridevi, peyanyi asal Prabumulih, Sumatera Selatan dikenal dengan nama Sridevi.  Di usianya yang masih 14 Tahun Sridevi sudah menyabet juara 1 dalam Dangdut Academy musim ke-5, sebuah ajang kompetisi menyanyi di sebuah televisi swasta.

Usai kemenangannya, Sridevi merilis sebuah single yang langsung menarik perhatian banyak pecinta dangdut. Masih dengan pencipta lagu yang sama seperti single sebelumnya, yaitu Adibal Sahrul, Sridevi kembali melahirkan karya yang lebih fresh.

Lagu berjudul “Pada Siapa” dirilis dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan manajemen artis STREAM Entertainment pada tanggal 5 Oktober 2023, melalui Digital Streaming Platform, Apple Music, Spotify, Langit Musik,  YouTube Music, FB Music, Trebel, Tiktok dan Tiktok Music.  Bersamaan dengan itu Music Video dirilis di YouTube 3D Entertainment.

Dengan mengusung genre dangdut bernuansa musik tango, lagu ini bercerita tentang keresahan seseorang yang mempertanyakan perasaan cinta pasangannya.  “Jadi ini ceritanya seseorang yang sering banget berkeluh kesah, tapi maunya didenger terus, jadi pasangannya mungkin lelah juga ya, lama-lama malah jadi cuek, akhirnya jadi meragukan cinta,” papar Sridevi.

Lirik boleh baper, tapi musik yang medium beat ini membuat lagu tentang kegelisahan tetap terasa riang.  “Lirik lagu ini tuh baguus banget, ada rasa sedih, tapi juga ada bagian yang dinyanyiin dengan bahagia. Aku menghayati lagu ini dalam waktu 30 menit, karena memang mudah dipahami,” ujar penyanyi kelahiran 3 September 2008 ini.

Selain karena lagunya yang memang “easy listening”, Sridevi pun mengaku pernah juga mengalami hal yang sama.  “Siapa sih yang nggak pernah menanti kepastian perasaan cinta, aku yakin semua pernah dong, tapi aku tidak pernah mengharapkan sesuatu yang tidak diinginkan, tapi pernah lah nungguin cinta seseorang, huhuhu… nungguin cinta dari siapa ya? Haha…” ungkap Sridevi.

Lagu “Pada Siapa” dinyanyikan dengan improvisasi ala Sridevi dengan arahan Adibal dan dibalut dengan komposisi musik yang pas oleh Yusuf Tojiri sebagai arranger, dikemas pula dengan visualisasi manis.

Disutradarai oleh Ryan Wiedaryanto, music video “Pada Siapa” menggaet penyanyi asal Filipina, yaitu Kier King.  Tampilan pasangan Sridevi dan Kier King yang begitu mempesona, sukses membuat para penonton tak cukup sekali menyaksikan music video-nya.

Menyuguhkan beberapa adegan gemas pasangan ini, ditambah dengan tampilan cantik Sridevi bersama para dancer.   “Ceritanya tuh Sridevi tuh kayak ngikutin Kierking ke sebuah kafe, nah demi mandapat perhatian Kier King, Sridevi langsung masuk ke kelompok dancer dan ikutan dance bareng.  Tapi kita bikin suasanya jadi playfull gitu”, jelas Ryan.

Banyak adegan-adegan dari pasangan ini yang dijamin bikin penonton akan ikut merasakan aura cinta di dalam music video ini.  

Tonton music videonya di YouTube 3D Entertainment.

KU BERTANYA PADA SIAPA

JIKA BUKAN PADAMU SAYANG

ENGKAULAH SATU SATUNYA

TEMPATKU BERKELUH KESAH

KU MENGADU PADA SIAPA

JIKA BUKAN PADAMU JUA

ENGKAULAH SANDARAN JIWA

CURAHAN HATI DIKALA BIMBANG

KALAU MEMANG KAU TAK SUKA

JIKA MEMANG KAU TAK IBA

BIARLAH KU COBA TUK MEMENDAM RASA

PADA SIAPA KU CURAHKAN SEGALA SUKA DAN DUKA

BILA KAU TAK SEDIA MENYIMPAN RASA

KU MENGADU PADA SIAPA

JIKA BUKAN PADAMU JUA

ENGKAULAH SANDARAN JIWA

CURAHAN HATI DIKALA BIMBANG

KALAU MEMANG KAU TAK SUKA

JIKA MEMANG KAU TAK IBA

BIARLAH KU COBA TUK MEMENDAM RASA

PADA SIAPA KU CURAHKAN SEGALA SUKA DAN DUKA

BILA KAU TAK SEDIA MENIMBANG RASA

Executive Producer YONATHAN NUGROHO (@yonathan1676) for 3D ENTERTAINMENT

A&R : DWI SANTOSO (@dwisantoso) / RAZI (@raziofficial)

Song & Lyrics Composed by ADIBAL

Published by PT. MAKSI PUSTAKA PERSADA

Performed by SRIDEVI

Produced by ADIBAL

Keyboard, Drum & Music Programming by YUSUP TOJIRI

Arranged by YUSUP TOJIRI

Vocal Directed by ADIBAL & UWAK ASEP

Acoustic Guitar by FAISAL

Electric Guitar by DINDI KALIZZAKA

Bass Guitar by ACHO

Suling Performed by ANSUL

Tabla Performed by GUZDUT

Vocal Recorded @STUDIO ADIBAL MUSIC

Mixed & Mastered by TIRTA SAKY

©3D ENTERTAINMENT 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah : Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

KORANBOGOR.com,JAKARTA-angga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda...

Berita Terkait