Ajukan PK Kasus Pembunuhan Mirna Salihin,Jessica Wongso Ingin Bebas

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Jessica Kumala Wongso yang berulang tahun ke-35 pada hari ini, dijenguk oleh tim pengacaranya di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur. Sempat ada prosesi tiup lilin dan pemberian kado dari pendukung yang dititipkan melalui pengacara untuk Jessica.

Jessica Wongso memiliki keinginan dan doa tepat di hari ultahnya. Perempuan yang divonis 20 tahun penjara atas kasus kematian Mirna Salihin ingin segera bebas dari dalam penjara setelah 7 tahun menghuni lapas bersama narapidana lainnya.

“Keinginan dia mau bebas secepatnya,” ucap Bostam Hidayat di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Senin (9/10).

Sang pengacara menyampaikan bahwa Jessica meminta didoakan supaya keinginan tersebut bisa terwujud. Tim pengacara saat ini mengupayakannya denga mempersiapkan pengajuan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung.

Menurutnya, PK ini merupakan kado spesial yang dipersiapkan tim pengacara yang dipimpin oleh pengacara senior Otto Hasibuan. 

“Kita akan lakukan upaya itu. Kita lagi mempersiapkan PK,” tuturnya.

Meski berharap bebas, Jessica Wongso memilih meringkuk di dalam penjara dari pada harus mengaku bersalah atas perbuatan yang tidak dia lakukan. Jessica pun menolak apabila harus mengajukan grasi.

“Dia berharap sama teman-teman warganet, mohon doanya supaya dia terus sehat dan semoga cepat dibebaskan. Jessica kondisinya lebih stabil dari waktu disidang dan di Polda. Dia sekarang bisa bercanda ya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait