Kepala Zona Bakamla Timur Resmi Berganti

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Jabatan Kepala Zona Bakamla Timur secara resmi diserahterimakan. Hal tersebut dikukuhkan dalam Upacara Serah Terima dan Pelantikan Jabatan yang dipimpin oleh Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., di lapangan Mabes Bakamla RI, Jakarta, Jumat (13/10/2023).

Laksma Bakamla Agam Endrasmoro resmi menjabat sebagai Kepala Zona Bakamla Timur  menggantikan Laksma Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si. yang telah  memasuki masa purnabakti.

Rangkaian Upacara Pelantikan terdiri dari penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan di hadapan para saksi serta Kepala Bakamla RI. Hadirnya Kepala Zona Bakamla Timur yang baru tentu saja menjadi penguatan di Bakamla RI.

Upacara ini diikuti oleh seluruh Pejabat Tinggi dan Menengah Bakamla RI, serta Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bakamla RI Ny. Yuanita Irvansyah, beserta seluruh pengurus.

Dengan pergantian pejabat ini, diharapkan akan terjadi peremajaan dan kelanjutan dari pencapaian positif pejabat sebelumnya, guna mendorong kemajuan Bakamla RI di masa yang akan datang.

Autentikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd

Foto: Humas Bakamla RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait