Malam – Malam Para Elit Pendukung Ganjar Berkumpul

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP) meresmikan Media Center TPN-GP yang terletak di Jalan Cemara No. 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/10) malam.

Rumah tersebut dulunya dipakai Tim Pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di 2014 dan 2019. Hadir dalam acara peresmian tersebut, Ketua TPN-GP Arsjad Rasjid serta dua Wakil Ketua Andika Perkasa dan Gatot Eddy Pramono.

Lalu, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sekretaris Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pilpres Deddy Sitorus, politikus PDIP Aria Bimo, serta sejumlah elite Perindo, PPP, dan Hanura.

Hadir juga puluhan juru bicara milenial dan Gen Z dari berbagai kalangan dan profesi. Dalam sambutan pembuka, Hasto mengungkapkan cerita singkat soal Media Center di Jalan Cemara No. 19 ini. Di mana, tempat ini sangat bersejarah bagi pemenangan calon presiden.

Hasto mengatakan pada 2014, tempat ini diresmikan menjadi media center Jokowi For Presiden. “2019, tempat ini difungsingkan kembali kepada dedikasi pemenangan Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin, menjadi media center yang fungsinya semakin lengkap mengikuti perubahan arus zaman, maka kami usulkan bagaimana tempat yang bersejarah ini bisa dijadikan media center kembali,” kata Hasto.

Hasto mengatakan seluruh semangat, spirit, serta cita-cita bagi bangsa dan negara tidak pernah berubah dari Media Center ini. Terutama, dalam membangun narasi positif tentang sosok Bacapres Ganjar Pranowo.

“Tempat ini akan menjadi pusat pergerakan membangun persepsi positif tentang Pak Ganjar Pranowo, dan cawapres yang akan diumumkan pada momentum yang tepat,” ucap Hasto.

Menurut Hasto, seluruh tradisi kemenangan pada 2014 dan 2019 serta dengan dukungan rakyat Indonesia, ia meyakini dapat memenangkan kembali Pilpres 2024.

“Kami menyakini bahwa kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo telah dipersiapkan sejak lama,” sambung dia.

Hasto juga menambahkan Media Center TPN-GP ini akan difungsikan untuk mengikuti seluruh perkembanhan teknologi informasi dan mampu menjangkau seluruh pintu-pintu rakyat dengan informasi-informasi positif.

“Dari sini, ruang kegembiraan politik juga akan kami wujudukan narasi yang membangun peradaban,” jelas Hasto.

Sementara, Ketua TPN GP Arsjad Rasjid mengungkapkan dirinya sepakat dengan apa yang disampikan Hasto soal sejarah Media Center ini. Di mana, bisa mengantarkan Jokowi menang dua kali Pilpres.

Arsjad menyakini kemenangan dari Presiden Jokowi di Pilpres sebelumnya akan dilanjutkan oleh Ganjar di 2024 mendatang.

“Dari perjalanan Pak Jokowi di 2014, akan dilanjutkam terus oleh Mas Ganjar pada 2024, itulah menjadi cita-cita kita bersama,” jelas Arsjad.

Arsjad pun secara resmi meresmikan Media Center TPN Ganjar Presiden.

“Sebagai Ketua Tim, meresmikan media center TPN Ganjar Presiden,” kata Arsjad yang langsung disambut tepuk tangan.

Sementara, sejumlah foto bergambar wajah Ganjar Pranowo terpampang di halaman depan Media Center.

Mulai dari Ganjar bersepeda, lari pagi, mengenakan blangkon hingga kegiatan-kegiatan yang menggambarkan aktivitas dari Capres yang di dukung oleh PDIP, PPP, Perindo dan Hanura ini.

Acara peresmian ini juga dimeriakan musisi yang menyanyikan lagu ‘Ganjar Siji Ganjar Kabeh’ serta lagu-lagu dukungan untuk Ganjar Pranowo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rapala Bakamla RI Kumpulkan 6,8 Ton Sampah di Batam

KORANBOGOR.com,BATAM-Belum seminggu di bentuk, Relawan Penjaga Laut Nusantsa (Rapala) Bakamla RI Batam berhasil mengumpulkan sampah sejumlah 6,8 ton dalam satu...

Berita Terkait