Mulai Ditinggal Pendukung Yang Militan,Presiden Jokowi Tidak Happy Ending

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Jelang purna tugas sebagai Presiden RI dua periode, Joko Widodo alias Jokowi mulai ditinggalkan pendukung.

Banyak pendukung yang dulu militan, kini justru terang-terangan mengkritik. Sebut saja Goenawan Mohamad, Denny Siregar, Ade Armando, dan Abu Janda.

“Ini tokoh penting di lini sosial media yang sangat aduhai, mati-matian mendukung dan membela Joko Widodo selama ini. Tapi belakangan sepertinya berbalik arah jadi oposan Jokowi,” kata pengamat politik, Samuel F Silaen, lewat keterangan tertulisnya, di Jakarta, Minggu (15/10).

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Studi Masyarakat dan Negara (Laksamana) itu juga menduga banyak pendukung yang kecewa lantaran ucapan dan sikap Jokowi kini kerap berseberangan.

Silaen juga mengatakan, kritik keras dari barisan pendukung Jokowi, saat ini bisa diartikan sebagai bentuk ketidaksetujuan, bahkan penolakan.

“Tagline ‘Jokowi adalah Kita’ itu sudah sirna ditelan bumi. Awal yang baik tidak dapat dipertahankan Jokowi sebagai legacy of destiny, sehingga tidak happy ending,” pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mercedes-Benz Luncurkan Mobil Listrik EQE SUV Baru , Jakarta-Solo Nggak Butuh Casan

KORANBOGOR.com-Seiring dengan tren Mobil Listrik yang makin diterima masyarakat,Mercedes Benz makin pede menjual mobil bertenaga setrumnya ke Indonesia. Terharu, Mercedes-Benz...

Berita Terkait