Perkuat Sinergitas,Divisi Humas Polri Gelar SEVEN SOCCER Bersama Jurnalis

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Divisi Humas Polri mengadakan turnamen seven soccer bersama para wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Trunojoyo, Sabtu (14/10).

Kegiatan yang diadakan di Triboon, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu diikuti seluruh jajaran Divhumas Polri bersama para jurnalis yang meliput di lingkungan Mabes Polri.

Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho mengatakan total ada sebanyak 105 peserta yang memeriahkan acara tersebut.

Seven Soccer itu juga merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Divisi Humas Polri.

Irjen Sandi mengatakan perayaan hari jadi dengan seven soccer merupakan bentuk memperkuat hubungan antara Polri dengan para jurnalis. 

Bagaimana tidak, kerja-kerja Polri disampaikan ke masyarakat, salah satunya dengan publikasi media yang dilakukan para jurnalis.

“Sebagai mitra strategis Polri, tentunya sangat penting untuk kami membangun semangat kolaborasi dengan rekan-rekan media yang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan sepak bola seven soccer ini,” Sandi kepada wartawan.

Perwira tinggi Polri itu mengatakan kolaborasi dan sinergisitas bersama jurnalis akan sangat dibutuhkan ke depannya.

Terlebih, proses pengamanan Pemilu 2024 yang kini sudah di depan mata. Sebagaimana perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai membutuhkan kerja semua pihak. Dengan begitu, makna demokrasi yang sebenarnya akan terwujud. 

“Kami harus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Irjen Sandi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK : 4 Pimpinan DPRD Jatim Tersangka

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Empat pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pengembangan penyidikan perkara yang...

Berita Terkait