Di 3 Kota,Sahabat Ganjar dan Kawan Juang GP Gelar Turnamen Esport 

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sahabat Ganjar, relawan pendukung calon presiden (capres) Ganjar Pranowo, bekerja sama dengan Kawan Juang GP yang juga pendukung Ganjar, menyelenggarakan turnamen E-Sport Mobile Legend yang diadakan serentak di Kota Jakarta Selatan, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Cirebon pada Sabtu (14/10).

Turnamen E-Sport  ini menarik perhatian para pecinta game di berbagai wilayah. Sahabat Ganjar dan Kawan Juang GP menyatakan hahwa acara ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan serta mendukung perkembangan industri E-Sport di Indonesia.

Turnamen ini diadakan di tiga lokasi berbeda dengan tujuan untuk melibatkan lebih banyak komunitas dan mendekatkan Esport kepada masyarakat luas.

Kota Jakarta Selatan, Kabupaten Bekasi, dan Kabupaten Cirebon dipilih sebagai lokasi yang mewakili keberagaman komunitas gaming di wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta. Salah satu peserta turnamen di Kota Jakarta Selatan yaitu, Arya, dalam kegiatan ini menyatakan,

“Acara ini membuka pintu bagi kami para gamers lokal untuk bersaing dan memperkuat komunitas.” Baca juga: Ratusan Ribu Massa Bakal Ikut Jalan Bareng Anies-Muhaimin di Sidoarjo “Terima kasih kepada Sahabat Ganjar dan KawanJuang GP yang telah menyelenggarakan acara ini,” kata Arya.

Diana, salah satu peserta di Kabupaten Cirebon, juga menyatakan, “Ini bukan hanya sekadar turnamen esport, tapi juga sebuah ajang untuk bertemu dan berinteraksi dengan sesama pecinta game,” ucap Diana.

Imron Rosyidi, selaku Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta menyampaikan tujuan acara yang digelar di Kota Jakarta Selatan tersebut.

“Turnamen ini merupakan wujud dari semangat kolaboratif antara Sahabat Ganjar dan Kawan Juang GP. Kami berharap dapat terus mendukung pengembangan industri Esport di Indonesia dan membuka peluang bagi para pemain lokal untuk bersinar di tingkat nasional,” kata Imron.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait