Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 1710-01/Kokonao Dampingi Penyaluran Bantuan Kepada Masyarakat

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TIMIKA-Bertempat di Balai Kampung Amar, Distrik Amar, Kab. Mimika, Babinsa Koramil 1710-01/ Kokonao Sertu Romanus Roflababin melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II TA. 2023, bantuan mesin jonson 15 PK, mesin sensor dan bibit sayuran kepada warga masyarakat, Senin (16/10/2023).

Dalam keterangannya, Sertu Romanus mengatakan bahwa kehadirannya adalah untuk memastikan agar dalam kegiatan tersebut benar-benar dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran.

Selain itu, kegiatan ini menjadi sarana pembinaan teritorial bersama warga binaan agar lebih mengenal serta menjalin kedekatan dengan warga binaan.

“Selaku Babinsa, saya akan selalu mengontrol proses penyaluran bantuan seperti ini, sehingga tetap berjalan dengan tertib, lancar dan tepat sasaran. Yang tak kalah pentingnya, disini saya bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ungkapnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait