Semakin #DiIndonesiaAjaSUPER AIR JET Terbang Melalui Kertajati Majalengka untuk 7 Destinasi SUPER Favorit

Harus Baca

Bakal menjadi momen tepat dan menggembirakan bagi semua pihak termasuk kalangan muda mudi yang terlibat dalam perkembangan pariwisata dan konektivitas regional.

KORANBOGOR.com,MAJALENGKA-Keberangkatan para pelancong semakin mudah dengan hadirnya SUPER AIR JET di Bandar Udara Internasional Kertajati Majalengka. Maskapai ini memulai penerbangan langsung menuju destinasi SUPER favorit mulai 29 Oktober 2023, menggunakan pesawat Airbus 320-200 yang nyaman berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi, SUPER AIR JET menghubungkan Jawa Barat dengan tujuan-tujuan populer di Indonesia meliputi Kualanamu (KNO), Batam (BTH), Palembang (PLM), Bali (DPS), Balikpapan (BPN), Banjarmasin (BDJ), dan Makassar (UPG).

Bagi kalangan milenial yang berasal dari Bandung, Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan, dan daerah-daerah sekitarnya, ini adalah peluang baru terbang lebih mudah dan cepat untuk menemukan keunikan tentang #DiIndonesiaAja melalui Bandar Udara Internasional Kertajati.

SUPER AIR JET sangat antusias memperkenalkan Jawa Barat melalui Kertajati, harus disambut dan didukung bersama-sama karena menjadi momen yang tepat dan menggembirakan bagi semua pihak yang terlibat dalam perkembangan pariwisata dan konektivitas regional.

SUPER AIR JET mengundang semua orang untuk bergabung dalam perjalanan dinantikan ini. Explore Jawa Barat melalui Bandar Udara Internasional Kertajati sangat cocok bagi anak-anak muda. Apa saja alasannhya?

#1. Bandar Udara Internasional Kertajati terletak strategis di Jawa Barat, yang merupakan pintu gerbang menuju destinasi-destinasi menarik di seluruh Indonesia.

#2. Jawa Barat memiliki beragam destinasi wisata yang sangat menarik bagi anak-anak muda, seperti Bandung dengan budaya kreatifnya, pantai-pantai eksotis di Pangandaran, pegunungan di Garut, dan banyak lagi.

#3. Jawa Barat kaya budaya dan kuliner yang unik. Anak-anak muda dapat mengenal dan merasakan kekayaan kuliner seperti sate, batagor, dan makanan khas Jawa Barat lainnya. Pertunjukan beragam seni tradisional dan modern yang sangat menghibur ada disini.

#4. Bandar Udara Kertajati bertahap akan menghubungkan Jawa Barat dengan tujuan-tujuan menarik lainnya di Indonesia secara langsung dan saling terkoneksi.

#5. Pendukung Konsep #DiIndonesiaAja: Explore Jawa Barat melalui Kertajati sejalan dengan konsep berwisata #DiIndonesiaAja yang saat ini sedang populer. Anak-anak muda dapat mendukung pariwisata dalam negeri dengan membagikan (posting) di sosial media cerita-cerita dalam bentuk tulisan, foto dan video, salah satunya terbang melalui Bandar Udara Internasional Kertajati.

*** Salam PROSPER ***

Corporate Communications SUPER AIR JET

Carolina Lestari Sirait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gerakan Rakyat Memaklumatkan Pemakzulan Presiden Jokowi & Tolak Hasil Pemilu

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sekelompok aktivis yang tergabung dalam Gerakan Aksi Rakyat Gugat  Pemilu2024 mengeluarkan maklumat untuk mempersoalkan pemilihan umum dan hasilnya. Gerakan itu...

Berita Terkait