Beranda Budaya ANNETH,New Single : “MEMAR (Meski Masih Ada Rasa)”

ANNETH,New Single : “MEMAR (Meski Masih Ada Rasa)”

0
151

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat Idol Junior 2018, Maia Estianty ( juri idola cilik saat itu ) sudah memprediksi karir Anneth di industri musik Indonesia.

Tentunya ungkapan itu tidak hanya sebuah prediksi kosong. Hal itu diwujudkan seiring ke-popularitas-an Anneth Delliecia menembus chart-chart di radio Indonesia dengan single viralnya “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti” (MHIEAN).

Keberhasilan MHIEAN dengan 120 Juta Viewers (youtube)-nya membuatnya digemari di banyak negara seperti Malaysia,Singapura dan Brunei Darussalam.

Fans militan yang sangat loyal kepada Anneth yang menamakan dirinya Annetherz, mendukung penuh karya-karya Anneth hingga sekarang.

Sebagai singer-songwriter yang produktif membuat lagu,gadis kelahiran Manado, 18 Oktober 2005 ini juga aktif berkolaborasi dengan berbagai project seperti Melly goeslaw, Zara leola, dan Betrand Peto.

Meskipun dengan banyaknya project kolaborasi, Ia tetap dapat mengeluarkan Album pertamanya berisi 10 lagu pada bulan Mei 2022 kemarin.

Di masa pandemi yang praktis membuat ruang gerak dibatasi, Anneth produktif membuat karya-karya yang tidak hanya bagus tapi juga ia dapat menceritakan kisah-kisahnya dalam sebuah album bertajuk “…and the story begins” yang CD fisik-nya sudah dapat dimiliki di semua store KFC seluruh Indonesia.

Oktober 2023 ini, ANNETH kembali mengeluarkan singlenya yang berjudul MEMAR singkatan dari Meski Masih Ada Rasa.

Lagu ini mengisahkan tentang perpisahan dua orang kekasih yang masih saling mencintai. Mereka terpisah oleh keadaan dimana cowoknya tidak bisa menyediakan waktu untuk kekasihnya karena pekerjaannya.

Ini sebenarnya Anneth terinspirasi dari sebuah drama korea yang berjudul 2521 dimana mereka tidak bisa berjodoh karena dipaksa oleh keadaan, perpisahan pun terpaksa terjadi walau keduanya masih sama sama saling cinta.
Lagu ini Anneth ciptakan sekitar bulan April tahun ini 2023, kemudian berlanjut ke workshop bersama produser musiknya (Dinno Taruprajoko & Jerricoev) sekitar bulan Mei dan Juni, dan akhirnya rekaman di akhir Agustus 2023. “Trus rilis 18 Oktober pas ultah aku yg ke 18.

Prosesnya nggak terlalu rumit, Cuma waktu rekaman suaraku pas lagi serak jadi harus berjuang keras untuk mencapai nada nada tertentu” kata Anneth.

Beberapa single Anneth sebelumnya tentang kisah kisah bahagia, dan kali ini Anneth kembali hadir dengan lagu yg berisi kisah sedih didukung oleh music video yang cukup menguras air mata.

Music Videonya juga di garap dengan apik oleh Joni Astin. Anneth harus terbang ke Batam untuk membuat Music Video ini, karena banyak sekali view Batam yang bisa di explore disana.

Di video ini juga, Anneth melepaskan semua perasaannya begitu dalam dari cara ia berakting dengan maksimal di setiap scene. Musik dan Video sangat menyatu sehingga diharapkan pendengar akan terbawa ke dalam perasaan Anneth ketika membuat lagu ini dari bait ke bait.

Harapannya mudah-mudahan banyak yang suka sama lagu ini dan bisa menjadi lagu yang menemani kegalauan banyak orang di sepanjang masa.

Quotes dari lagu ini : I love you so I let you go.
RANS MUSIC, sebagai label yang menaungi Anneth, berharap lagu ini dapat diterima dengan baik dan menjadi jagoan lagu-lagu Anneth sebelumnya.

MEMAR ( MESKI MASIH ADA RASA)
Dulu ada sebuah cerita / Tentang dua insan yang saling
Mencinta merindu berbagi rasa / Namun berakhir sudah

Reff :

Seandainya masih bersama / Kan kuucap hal yang tak sempat terucap
Sesungguhnya tak ingin pisah / Namun sebenarnya kita hanya

Tak ingin saling menyakiti

Kini semua tinggal kenangan / Kita tak lagi

Menjauh melupa menyimpan rasa / Meskipun masih cinta

Reff :

Seandainya masih bersama / Kan kuucap hal yang tak sempat terucap
Sesungguhnya tak ingin pisah / Namun sebenarnya kita hanya

Tak ingin saling menyakiti
Bridge : Walau kita pernah punya kisah / Namun bisa apa

Reff :

Seandainya masih bersama / Kan kuucap hal yang tak sempat terucap
Sesungguhnya tak ingin pisah / Namun sebenarnya kita hanya

Tak ingin saling menyakiti
Meski sebenarnya masih ada rasa

More About Anneth Delliecia
Instagram : @anneth.delliecia
Instagram Rans Music : @officialRansmusic
Youtube : Rans Music youtube channel

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini