Konser Emas 50 Tahun God Bless Bakal Gaet Eet Syahranie Dan Tohpati

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-God Bless boleh dibilang band legendaris di Tanah Air, khususnya dalam skena music rock. Sejak kemunculannya pada dekade 70-an, band yang rata-rata personelnya sudah berusia di atas 70-an itu, tanpa terasa telah setengah abad berkarya.

Dan untuk merayakan kariernya itu, Achmad Albar dkk bakal menggelar Konser Emas 50 Tahun God Bless, di Istora Senayan, Jakarta pada 10 November 2023.

Dalam konser ini, God Bless akan berkoborasi dengan Tohpati yang akan mengaransemen ulang lagu-lagu band legendaris tersebut.  Selain Tohpati, God Bless yang kini beranggotakan Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satritama (drum), juga bakal menggandeng band Padi Reborn sebagai pembuka konser.

Tidak hanya itu, konser ini juga akan menghadirkan lima penampil sebagai bintang tamu spesial, yakni Nicky Astria, Anggun, Eet Sjahranie, Kaka Slank, dan Kotak. Konser special God Bless ini diprediksdi bakaal dihadiri ribuan penonton dari lintaas generasi.  

“Ada beberapa lagu yang boleh dikatan lama dan akan dibawakan lagi. Itu rahasia, makanya nonton. Nanti lagu ini akan diaransemen dengan gaya baru,” ujar Iyek, sapaan Achmad Albar, kepada wartawan, Rabu (25/10). (Ant/M-3)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait