AHM : Rangka Motor Baru Honda Dapat Garansi 5 Tahun

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Astra Honda Motor (AHM) mengungkap komitmen barunya terkait kualitas produk sepeda motor buatannya dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023. Pemegang merek kendaraan roda dua Honda di Indonesia itu memberikan garansi rangka hingga lima tahun.

Garansi tersebut resmi berlaku untuk setiap sepeda motor yang diterima konsumen mulai 25 Oktober 2023. AHM menekankan garansi ini berlaku untuk semua produk sepeda motor keluarannya, tidak hanya model skuter matik (skutik) dengan rangka eSAF yang sempat menuai komplain dari konsumen beberapa waktu lalu.

“Kami ingin menjamin kualitas produk dan kenyamanan serta keamanan konsumen, maka kami memberikan jaminan ke semua tipe,” kata Executive Vice President AHM Thomas Wijaya di pembukaan booth AHM di pameran IMOS+ yang digelar di ICE BSD Tangerang, dikutip Kamis (26/10/2023).

Selain rangka kendaraan, AHM juga menyampaikan garansi pada aspek lain di produk sepeda motornya, termasuk garansi komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun, garansi mesin selama tiga tahun atau jarak tempuh 36.000 kilometer, serta komponen kelistrikan maupun bagian dalam rangka motor selama satu tahun.

Bagi pelanggan yang memiliki masalah terkait rangka eSAF sebelum garansi berlaku pada 25 Oktober 2023, AHM masih membuka layanan pengecekan gratis kepada konsumen.

Bahkan, jika terdapat penggantian maupun perbaikan pada rangka sepeda motor milik konsumen, tindakan tersebut dilakukan secara gratis.

Evaluasi serta layanan pengecekan terhadap munculnya masalah rangka eSAF telah dilakukan AHM sejak Agustus 2023 lalu. Hasil pemeriksaan oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) dan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menyatakan kualitas rangka kendaraan sepeda motor keluaran AHM terbilang baik.

“Kalau konsumen ingin datang melakukan pengecekan, kami persilakan. Untuk perbaikan dan optimalisasi (rangka kendaraan) juga kami lakukan secara terus-menerus,” kata Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi.

Dalam ajang IMOS+2023 sendiri, AHM menampilkan 27 unit sepeda motor dari beragam model, termasuk juga menghadirkan model skutik Honda Scoopy dengan pilihan warna stylish green dan prestige black.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait