Indonesia Unggul : 8 Misi Gerak Cepat Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD mengusung visi Menuju Indonesia Unggul: Gerak Cepat Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari.

Jubir TPN Ganjar – Mahfud, Pangeran Siahaan mengatakan misi itu merupakan gambaran utuh bagaimana bangsa ini bisa mewujudkan cita-cita besar Indonesia unggul.

“Ini adalah titik kulminasi dari apa yang ingin dicapai oleh negara kita: Indonesia unggul, bagaimana cara menggapainya: gerak cepat, kelebihan apa yang bisa diberdayakan: negara maritim, serta elemen apa yang tidak boleh luput dari perhatian: adil dan lestari,” kata Pangeran.

Menurut Pangeran, Ganjar – Mahfud menyadari variabel penting itu sebagai titik lepas landas Indonesia agar menjadi negara yang bisa memanfaatkan bonus demografinya dengan sangat baik.

Oleh karena itu, potensi bonus demografi berhasil dikonversi menjadi deviden demografi. “Semuanya diarahkan agar kita sama-sama mampu merayakan Indonesia Emas di 2045 yang akan datang,” ujar Pangeran.

Visi Ganjar-Mahfud ditunjang delapan misi, yang dinamai 8 Gerak Cepat Ganjar Pranowo & Mahfud Md. Berikut misi pasangan Ganjar-Mahfud:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait