KAV PROJECT feat SHANDA – MELEPASKANMU

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kavenda dan Andro Nidji Kembali Hadirkan Karya Terbaru Lewat Kav Project Bertajuk ‘Melepaskan Mu’ (Feat. Shanda)

Kav Project kembali dengan sebuah karya terbaru yang berjudul ‘Melepaskan Mu’. Single ini menjadi single terbaru dari duo yang beranggotakan Kavenda dan Andro setelah tiga bulan lalu merilis single ‘Tidurlah’. 

Pada single kali ini KAV project berkolaborasi dengan penyanyi muda bernama Shanda untuk duet sebagai pengisi suara.

Single ini berawal dari ide Kavenda untuk membuat lagu dengan lirik yg di angkat dr kisah percintaan pribadi Andro dengan sang mantan istrinya. Kemudian Kavenda dan Andro melanjutkan proses pengerjaan lagu tersebut hingga selesai.

Proses penulisan dan pembuatan aransmen lagu ini dibuat bersama-sama di studio andro, dan dalam pengerjaan Aransmen Kav project juga di bantu oleh Chikita Amanda.

“Kav Project berharap single terbaru ini bisa relate dengan keadaan semua pendengar di Indonesia dan bisa membantu banyak orang untuk bisa rela melepaskan keadaan percintaan nya dengan ikhlas.

Selepas merilis single ‘Melepaskan Mu’, Kavenda dan Andro akan mengadakan tour radio di beberapa titik di kota besar sekaligus tampil di beberapa titik di Jakarta. Kav Project rencananya juga tengah menyiapkan album debut mereka yang akan dirilis di penghujung tahun ini.

Simak single terbaru dari Kav Project bertajuk ‘Melepaskan Mu’ di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.

———–

Credits

Singer : KAVproject & Shanda

Song Writer : Kavenda & Andro Nidji

Producer : Kavenda, Andro & Chikita Amanda

Mixing Mastering : Ipe ThreeSixty Studio

Vocal Director : Koca Ms–



             GILANG AR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Pemuda Kawal Pemilu Desak KPK Usut Sirekap KPU

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Aliansi Pemuda Kawal Pemilu menuntut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menginvestigasi penggunaan anggaran untuk membuat Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap). Desakan tersebut...

Berita Terkait