Liga Champions : Barcelona vs Real Madrid

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Barcelona vs Real Madrid akan menjadi sajian utama di Liga Champions akhir pekan ini. El Real unggul tipis atas Los Cules dalam catatan head to head.

Di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Barcelona vs Madrid berlangsung, Sabtu (28/10/2023) pukul 21.15 WIB. El Clasico kali ini menyajikan duel pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan tim peringkat ketiga.

Madrid ada di posisi pertama klasemen Liga Spanyol dengan raihan 25 poin, sama dengan Girona. Sementara itu, Barcelona menempati posisi ketiga dengan koleksi satu poin lebih sedikit.

Menatap duel dengan Madrid, Barcelona masih menyandang status sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 10 pertandingan. Blaugrana mencatatkan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sementara itu, Madrid sudah sekali kalah. Catatan kemenangan Los Blancos lebih banyak dengan sudah menang delapan kali dan sekali meraih sekali hasil imbang.

Dalam catatan Sportsmole, Barcelona dan Madrid sudah berhadapan sebanyak 254 kali. Tim ibukota Spanyol unggul tipis dengan sudah memetik 103 kemenangan, sementara tim Catalan menang 100 kali. Ada sebanyak 51 pertandingan El Clasico lainnya yang selesai imbang.

Barcelona membobol gawang Madrid sebanyak 415 kali. Madrid 12 kali lebih banyak menyarangkan gol ke gawang Barcelona.

Di Liga Spanyol, Madrid dan Barcelona berduel 186 kali. Hasilnya, Madrid mengoleksi kemenangan 77 kali, dan Barcelona menang 74 kali, sementara 35 laga lainnya selesai imbang.

Pada pertandingan tandang terakhir, Madrid memetik kemenangan 4-0 atas Barca. Laga itu di ajang Copa del Rey. Sementara pada pertandingan Liga Spanyol paling baru, Barcelona menang 2-1 atas Madrid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaksa Agung Lakukan Rotasi dan Mutasi Besar-besaran,Harli Siregar Jadi Kapuspenkum

Foto: Jaksa Agung ST Burhanuddin mutasi pejabat di lingkungannya. (Foto: Dokumentasi Kejagung) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Rotasi besar-besaran dilakukan Jaksa Agung ST Burhanuddin terhadap...

Berita Terkait