Cornelis : Ganjar-Mahfud Pasangan Yang Tepat dan Berpegang pada Konstitusi

Harus Baca

KORANBOGOR.com,KALBAR-Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDIP Daerah Pemilihan Kalimantan Barat (Dapil Kalbar) Cornelis menyampaikan bahwa pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan pasangan yang tepat.

Hal tersebut disampaikan Cornelis saat memperingati Hari Sumpah Pemuda, Dusun Cagat, Desa Tempoak, Kecamatan Menjalin menggelar rangkaian kegiatan Hari Sumpah Pemuda ke-95, Jumat (27/10).

“PDIP mempunyai calon presiden (capres) yaitu Ganjar Pranowo dan Mohammad Mahfud MD, sebagai calon wakil presiden (cawapres) dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024,” tuturnya.

“Keduanya merupakan pasangan yang tepat memimpin bangsa Indonesia untuk mewujudkan semua cita-cita, mempercepat, dan melanjutkan pembangunan yang sudah baik,” imbuh Cornelis.

Mantan Gubernur Kalbar itu menambahkan, pasangan capres-cawapres tersebut juga memperbaiki yang keliru dan melakukan inovasi baru sesuai perkembangan zaman dengan tetap berpegang pada konstitusi.

“Saya sendiri masih dicalonkan partai untuk calon lagi di DPR RI Dapil Kalbar 1 dan Angeline Fremalco masih dicalonkan untuk Kalbar dari Kabupaten Landak,” terang Cornelis.

Demikian juga Karolin Margret Natasa yang masih bisa menjadi Calon Bupati Landak lagi.

Berkaitan dengan Hari Sumpah Pemuda 2023, Cornelis menyebut momen tersebut penting dalam sejarah perjuangan Indonesia dan memotivasi pemuda untuk bersatu dalam memajukan bangsa.

Oleh sebab itu, Sumpah Pemuda tahun ini mengangkat tema bersama majukan Indonesia.

“Sumpah Pemuda adalah suatu ikrar pemuda-pemudi Indonesia yang mengaku bertumpah darah satu, tanah Indonesia, mengaku berbangsa satu, bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia,” tutup Cornelis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AussieBanget University Roadshow

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Hari ini, Wakil Duta Besar Australia untuk Indonesia, Steve Scott, membuka “AussieBanget University Roadshow” pertama di Universitas BINUS.  “AussieBanget University...

Berita Terkait