Densus 88 Antiteror Polri Tangkap Bapak dan Kedua Anaknya Terduga Teroris

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BOGOR-Terduga teroris ditangkap Densus 88 Antiteror Polri di Klapanunggal, Kabupaten Bogor, pada Jumat (27/10/2023). Pelaku merupakan pengusaha air isi ulang. Lokasi usaha tak jauh dari kantor KUA dan Polsek Klapanunggal.

Terduga teroris berinisial S ditangkap Densus 88 pada Jumat pagi di Jalan Raya Narogong, Kampung Kembang Kuning, RT 19/ RW 06 nomor 22, Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Menurut salah satu warga, ada tiga yang sudah diamankan Densus 88, di antaranya S dan kedua anaknya berinisial I dan F. S ditangkap saat hendak memancing.

“Iya tiga, satu bapaknya, anaknya dua, Ismail sama Farhan. Warga kira narkoba karena ramai polisi.

Takut apa? Enggak takut kan biasanya enggak mungkin meledakkan enggak di sini, biasanya gereja, diskotik, pemerintahan gitu istilahnya,” ujar salah satu tetangga yang tidak mau disebutkan namanya, Sabtu (28/10/2023).

Diketahui, sebanyak 27 terduga teroris diciduk Densus 88 Antiteror Polri di hari yang sama dari tiga provinsi, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Sulawesi Tengah. Ke-27 orang tersebut merupakan kelompok Anshor Daulah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tampil Memukau,Celine Dion Di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

KORANBOGOR.com-Penyanyi Celine Dion memukau penonton yang hadir dalam acara pembukaan Olimpiade Paris2024, Sabtu (27/7) dini hari WIB tepat setelah penyalaan obor Olimpiade,  Lady...

Berita Terkait