Ganjar Muda Pajajaran Bangun Fasilitas Penerangan Jalan Umum Bagi Warga Tasikmalaya

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TASIKMALAYA-Sukarelawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) membangun fasilitas penerangan jalan umum (PJU) yang berada di Kelurahan Jayaratu, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pembangunan penerangan jalan itu sebagai bentuk komitmen sukarelawan GMP untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Koordinator Wilayah GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan pihaknya melakukan pemasangan JPU itu karena memang di desa tersebut infrastuktur penerangan masih minim.

“Kami langsung membangun fasilitas penerangan di desa tersebut. Karena, infrastruktur penerangan lampu kurang di daerah ini,” kata dia dalam siaran persnya, Jumat (27/10).

Dalam melakukan pemasangan, sukarelawan Ganjar Pranowo bersama masyarakat sekitar saling bergotong royong mendirikan JPU yang minim penerangan.

Menurut dia, masyarakat sekitar sangat antusias menghadiri kegiatan tersebut. Ratusan warga menghadiri kegiatan itu.

Mereka bergotong royong mendirikan tiang penerangan jalan.

“Alhamdulillah, masyarakat sekitar di sini sangat antusias. Masyarakat yang hadir mulai dari pemuda hinngga orang tua menghadiri kegiatan tersebut,” tuturnya. Selain pemasangan JPU, mereka juga membagikan tandon air kepada masyarakat sekitar.

Sebab, mereka sangat membutuhkan untuk menampung air bersih, terlebih saat ini sedang musim kemarau.

“Sebagian warga membutuhkan sumber air bersih warga karena musim kemarau,” ungkapnya.

Selain itu, GMP memperkenalkan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo kepada sekitar. Dia mengatakan bakal capres itu selalu hadir di tengah-tengah kebutuhan masyarakat melalui sukarelawannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaksa Agung Lakukan Rotasi dan Mutasi Besar-besaran,Harli Siregar Jadi Kapuspenkum

Foto: Jaksa Agung ST Burhanuddin mutasi pejabat di lingkungannya. (Foto: Dokumentasi Kejagung) KORANBOGOR.com,JAKARTA-Rotasi besar-besaran dilakukan Jaksa Agung ST Burhanuddin terhadap...

Berita Terkait