Beranda Budaya Ulang Tahun Ke-55,Ganjar Pranowo Isi Materi Di Sekolah Partai PDI Perjuangan

Ulang Tahun Ke-55,Ganjar Pranowo Isi Materi Di Sekolah Partai PDI Perjuangan

0
121

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Calon Presiden (Capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dijadwalkan akan mengisi materi dalam workshop yang digelar Council of Asian Liberal and Democrats (CALD Party) di Sekolah Partai PDIP , Lenteng Agung, Sabtu (28/10/2023) siang.

“Acara CALD Meeting yang akan dilaksanakan mulai hari ini 28 Oktober bertepatan dengan HUT Capres kami yang ke-55. Beliau nanti Insya Allah akan hadir sebagai narasumber pada sesi tengah hari nanti,” ujar Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah saat jumpa pers di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Sabtu (28/10/2023).

Lebih lanjut, Basarah menjelaskan bahwa PDIP merupakan salah satu anggota dalam CALD Party. Acara itu, diikuti pengurus partai politik dari sejumlah negara dengan mengambil tema “Dari Oposisi Menjadi Partai Penguasa: Praktik Terbaik Pengurusan Partai.”

“Kami berharap pertemuan internasional ini akan semakin menguatkan demokratisasi parpol sebagai pilar demokrasi itu sendiri, dan prinsip demokrasi yang berdasar atas hukum keadilan dan didedikasikan sepenuhnya untuk kesejahteraan umat manusia dan umat kemanusiaan itu sendiri,” tutur Basarah.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyambut kedatangan delegasi CALD Party di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Sabtu (28/10/2023).

Delegasi dari 9 negara tersebut disambut hangat Hasto bersama Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah dan Wakil Sekjen Sadarestuwati.

“Welcome, selamat datang,” ucap Hasto menyalami satu per satu delegasi setelah turun dari bus.

Direncanakan Hasto bersama Francis Gerald Abaya, Sekjen CALD dan Stefan Diederich, Direktur FNF Indonesia akan memberi sambutan.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini