Beranda Hukum & Politik Berita Publik Nusron Wahid Optimis Prabowo -Gibran Menang di Pilpres2024

Nusron Wahid Optimis Prabowo -Gibran Menang di Pilpres2024

0
12

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Politisi Golkar Nusron Wahid menghormati keputusan putri dari KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid yang mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Nusron sendiri optimistis bakal calon presiden yang diusung Golkar bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto bisa memenangi Pilpres 2024.

“Tentu saja, itu adalah pilihan Yenny, dan saya menghormatinya,” kata Nusron dikutip dari keterangannya, Minggu (29/10/2023).

Nusron menyebut Gus Dur pernah mengatakan Prabowo akan menjadi presiden. Hal itu, menurut Nusron juga pernah diberitakan di berbagai media.

ADVERTISEMENT

“Insyaallah Prabowo akan menjadi presiden di hari tuanya, seperti yang pernah diucapkan oleh almarhum Gus Dur,” kata Nusron.

Menurut Nusron Wahid, Gus Dur juga pernah menyebut Prabowo sebagai sosok yang paling ikhlas dalam melayani rakyat Indonesia. Ini, menurutnya, adalah pengakuan atas jasa dan kontribusi besar yang telah diberikan oleh Prabowo kepada negara tanpa pamrih.

“Itu sudah cukup menunjukkan apresiasi Gus Dur kepada Prabowo atas jasa-jasa dan apa yang telah dia berikan kepada bangsa ini, tanpa rasa pamrih,” ucap Nusron Wahid yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum GP Ansor itu.

Nusron juga menyatakan keyakinannya bahwa warga NU, santri, dan para pengikut Gus Dur sudah bijak dalam menentukan pilihan politik mereka dalam pemilihan presiden kali ini. Ia juga menekankan bahwa faktor Prabowo, Gibran, dan Presiden Joko Widodo memainkan peran penting dalam mendukung pemikiran Gus Dur dan perjuangannya.

“Faktor-faktor ini akan membantu para kader yang mewarisi pemikiran Gus Dur untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran,” tambah Nusron.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini