Bus Uncal Digunakan Untuk Kepentingan Partai Politik,Bung Roy : Tidak Tahu Malu!

Harus Baca

KORANBOGOR.com,BOGOR-Pemerhati Kebijakan Publik asal Kota Bogor, Firdaus Roy menyayangkan terkait penggunaan fasilitas Bus Uncal untuk kepentingan salah satu Partai Politik (Parpol).

Pria yang akrab disapa Bung Roy ini menilai penggunaan Bus Uncal untuk kepentingan politik tersebut jauh dari kata pantas.

“Penggunaan Bus Uncal untuk kepentingan partai politik tentunya sangat miris. Tidak ada budaya malu dalam pengunaan fasilitas negara untuk kepentingan partai,”

“Dan masyarakat tidak lagi diajarkan etika, yang terpenting bagimana mengisi daftar hadir dan ikut serta menjalankan tugas partai,” kata Bung Roy, dikutip Minggu (29/10).

Bung Roy juga mempertanyakan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang mengizinkan penggunaan Bus Uncal untuk parpol.

Karena, bagaimana bisa Bus Uncal yang diperuntukkan untuk transportasi wisata gratis warga, malah menjadi kendaraan partai politik.

“Ini meninggalkan tanda tanya besar. Tentunya hal ini terlalu arogan mengizinkan Bus Uncal digunakan untuk kepentingan partai,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bogor mengaku tengah mendalami temuan dugaan penggunaan Bus Uncal untuk kepentingan politik salah satu partai politik (Parpol). (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK : 4 Pimpinan DPRD Jatim Tersangka

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Empat pimpinan DPRD Provinsi Jawa Timur ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait pengembangan penyidikan perkara yang...

Berita Terkait