Sahabat Ganjar-Mahfud Gelar Semangat Gotong Royong Dengan Bazar Murah Di Indramayu

Harus Baca

KORANBOGOR.com,INDRAMAYU-Sahabat Ganjar sukses menggelar kegiatan Bazar Murah Ganjar Mahfud di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Minggu (29/10).

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Indramayu Mely Camelia menyatakan kegiatan yang diselenggarakan dengan penuh semangat itu tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan barang dengan harga terjangkau, tetapi juga membangun kebersamaan di antara warga.

“Kami sangat bangga dapat menyelenggarakan Bazar Murah ini dan melihat partisipasi aktif dari masyarakat.

Semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi menjadi kunci kesuksesan kegiatan ini,” pungkas Mely.

Menurutnya, warga sekitar juga memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan ini.

Sebab, Bazar Murah Ganjar Mahfud tidak hanya menjadi kesempatan belanja ekonomis, tetapi juga momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun kehidupan berkomunitas yang lebih baik di Kabupaten Indramayu.

Salah satunya, Ahmad Faisal yang turut serta dalam bazar. Baca Juga: BMI, NDX, dan Sukarelawan Ganjar Luncurkan Video Klip Bantenge Metu Kandang

“Inisiatif Sahabat Ganjar memberikan dampak positif bagi komunitas. Harga terjangkau dan kualitas barang yang baik membuat acara ini sangat bermanfaat bagi kami,” imbuh Faisal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait