Sandiaga Uno Minta Seluruh Relawannya Dukung Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Dalam sebuah momen penting bagi demokrasi Indonesia, Sandiaga Uno yang peduli akan ekonomi hijau meminta semua relawan yang selama ini bergerak di bawah naungannya untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden,Ganjar Pranowo-Mafud MD 

Kegiatan berlangsung di Aula Attaqwa Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada kesempatan ini Sandi juga menyerap aspirasi dari seluruh relawan nya terkait harapan ekonomi hijau.

“Hari ini saya menampung aspirasi dari para relawan seluruh Indonesia yang menyampaikan harapan ekonomi masyarakat yang sekarang, agar kedepan ekonomi hijau, harga-harga murah, mencari kerja mudah, dan hidup berkah,” kata Sandiaga Uno, Senin (30/10).

Sandiaga juga menekankan pentingnya peran relawan dalam proses politik. Dia mencatat bahwa pada Pemilu 2019, peran relawan sangat besar dan melebihi prediksi lembaga survei. Ini menunjukkan betapa pentingnya peran relawan dalam proses demokrasi, dan meyakini dari bantuan relawan bisa meraih 11 juta suara.

“Di 2019 peran relawan ini sangat besar, para relawan ini menyumbangkan suara yang sangat signifikan dan diatas prediksi dari para lembaga survei,” kata Sandiaga lewat keterangan tertulisnya.

Relawan berharap agar melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dari tahun 2024 hingga 2029, harapan percepatan pembangunan untuk mencapai Indonesia emas pada tahun 2045 bisa terwujud.

“Peran relawan sangat strategis dan krusial, relawan ini harus terus dibangkitkan semangatnya dan manfaat dari pilpres ini adalah masyarakat merasakan sebuah harapan agar di 2024-2029 kepemimpinan Ganjar – Mahfud bisa mewujudkan harapan percepatan pembangunan untuk mencapai Indonesia emas di 2045,” ungkap Sandiaga.

Sementara itu, salah satu relawan, Aisyah Mochamed dari Rumah SandiUno Indonesia (RSI) NTB, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas undangan dari Sandiaga Uno. Ia merasa terinspirasi dan bertekad untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait