SCOMADI Indonesia Undang Para Komunitas dan Media Mencoba Skuter Retro

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Merek skuter Modern Classic SCOMADI asal Inggris mengumumkan kehadirannya di Indonesia pada acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023.

Untuk lebih dikenal lagi, Scomadi Indonesia mengundang komunitas riders terpilih dan media untuk merasakan langsung scooter Scomadi di Scomadi Experience Center Jakarta,Jl MT Haryono,Tebet,Jakarta Selatan, Minggu (29/10). 

Salah satu pendiri Scomadi, Frank Sanderson, hadir menemani para tamu undangan. Ia juga mengaku terkesan dengan pengetahuan dan keterampilan para undangan setelah mencoba skuter berdesain retro klasik tersebut.

“Saya melihat antusiasme terhadap skutik di Indonesia paling tinggi.

Dengan menawarkan pengalaman berkendara dengan scooter Scomadi hari ini di Scomadi Experience Center di Jakarta,saya optimis bahwa kita telah memulai landasan yang baik untuk kesuksesan di masa depan,” ungkap Frank, Minggu (29/10).

Di acara tersebut, Scomadi Indonesia menyediakan berbagai model seperti Turismo Technica 200w dan Technica 200i Adventure.

Di showroom Scomadi Experience Center, enam model dipamerkan untuk dinikmati para tamu.

Scomadi Experience Center pertama di Jakarta siap menyambut calon pelanggannya dengan suasana premium dan layanan pelanggan.

Sebagai merek scooter premium, Scomadi menawarkan kenyamanan dan kepraktisan kepada pelanggannya di Scomadi Experience Center dalam hal penjualan, servis, dan suku cadang. 

Scomadi Indonesia dioperasikan oleh Nusantara Group dan melalui jaringan dealernya, semua produk Scomadi dilengkapi standar dengan garansi 2 tahun,

“Kami sangat bangga memiliki Scomadi Experience Center pertama di Jakarta yang akan menjadi titik pertemuan pilihan bagi para pelanggan dan penggemar Scomadi.

Scomadi berharap dapat membuka lebih banyak Scomadi Experience Center di Jakarta, Yogyakarta dan Bali”, tutup Frank Sanderson

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait