Batik Air Tawarkan Rute Paling Diminati Jakarta ke Kuala Lumpur dan Penang: Pilihan Luas ke Malaysia

Harus Baca

KORANBOGOR,com,JAKARTA-Batik Air member of Lion Group terus menawarkan layanan non-stop yang menghubungkan Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) ke dua destinasi menarik di Malaysia: Kuala Lumpur (KUL) dan Penang (PEN).

Jumlah frekuensi penerbangan yang semakin beragam dengan jadwal keberangkatan yang tepat, kini para wisatawan dan pebnis mempunyai opsi perjalanan terbaik untuk mengeksplorasi Malaysia.

Rute yang sudah beroperasi (existing) hingga kini:

·       Jakarta (CGK) – Kuala Lumpur (KUL) frekuensi terbang 6 kali sehari

·       Jakarta – Penang frekuensi terbang 2 kali sehari.

Hal ini menyediakan kesempatan untuk memilih jadwal yang sesuai dengan rencana perjalanan mereka, serta memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam merencanakan perjalanan ke Malaysia.

Batik Air berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan kenyamanan kepada pebisnis dan wisatawan. Rute non-stop ini menyediakan nilai lebih untuk mencapai tujuan semakin praktis dan nyaman.

Multicity: Pengalaman Makin Banyak

Layanan multicity yang ditawarkan oleh Batik Air memungkinkan bagi pebisnis dan wisatawan dalam memilih rute perjalanan yang lebih fleksibel, menggabungkan beberapa destinasi dalam satu perjalanan. Keunggulan layanan multicity memberikan manfaat bagi wisatawan dan pebisnis:

1.       Wisatawan dan pebisnis memiliki fleksibilitas dari berbagai kota asal di Indonesia dengan memilih Jakarta sebagai pintu masuk ke Malaysia, sehingga mudah merencanakan perjalanan yang lebih menurut kebutuhan mereka.

2.       Melalui Kuala Lumpur dan Penang, tersedia akses mudah menghubungkan destinasi di Malaysia yang menarik. Wisatawan dan pebisnis bisa menjelajahi kota-kota popular seperti Langkawi, Johor Bahru, Kota Kinabalu, Kuching, Malaka, dan lainnya.

3.       Melalui Kuala Lumpur terhubung ke lebih dari 40 kota favorit di berbagai negara. Wisatawan dan pebisnis memiliki lebih banyak pilihan destinasi internasional yang dapat dijelajahi secara mudah. Tujuan internasional, terkoneksi dengan:

Vietnam (Da Nang, Ho Chi Minh City, Hanoi), Thailand (Bangkok, Phuket), Arab Saudi (Jeddah, Madinah), Uni Emirat Arab (Dubai), Jepang (Nagoya–Centrair, Osaka–Kansai, Tokyo–Narita, Sapporo, Okinawa), Korea Selatan (Seoul–Incheon), Taipei–Taoyuan, Hong Kong, Tiongkok (Guangzhou, Chengdu–Tianfu, Zhengzhou), Australia (Sydney, Adelaide, Brisbane, Melbourne, Perth), Selandia Baru (Auckland), Sri Lanka (Colombo), Maladewa (Male), Bangladesh (Dhaka), Pakistan (Lahore, Karachi), Nepal (Kathmandu), India (Amritsar, Bengaluru, Delhi, Kochi, Kolkata, Mumbai, Tiruchirappalli, Chennai), dan masih banyak lagi.

Batik Air mengoperasikan armada modern Boeing 737-800NG melayani rute Jakarta – Kuala Lumpur PP dan Jakarta – Penang PP.  Berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi yang nyaman, Batik Air berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan terbaik.

*** Selesai ***

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro

Danang Mandala Prihantoro

Corporate Communications Strategic

Neni Artauli Sianturi

Corporate Communications Officer

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

SUVARNA SUTERA LUNCURKAN KLASTER AGRA UNTUK MILLENIALS

KORANBOGOR.,com,TANGERANG-Mengawali tahun 2024 dan setelah berlangsungnya pesta demokrasi atau Pemilihan Umum 2024 yang baru saja berlalu dengan aman,Suvarna Sutera,...

Berita Terkait