FX Hadi Rudyatmo : Perintah Bu Mega ,Para Kader Kawal Presiden Jokowi Sampai Selesai

Harus Baca

KORANBOGOR.com,SURAKARTA-Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengungkap Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengarahkan seluruh kadernya untuk tetap mengawal Presiden Jokowi. Rudy juga mengatakan hubungan Megawati dan Jokowi baik-baik saja.

“Bu Mega itu arif dan bijaksana. Karena Pak Jokowi masih jadi anggota PDI Perjuangan, ya, beliau (Megawati) minta kami mengawal Jokowi sampai selesai, karena dulu yang mencalonkan (Jokowi) beliau, kok,” katanya.

Dia menepis bahwa Megawati dan Jokowi memiliki hubungan tidak baik setelah Gibran bin Jokowi yang juga Wali Kota Surakarta, mencalonkan diri sebagai bakal cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

“Enggak ada kubu-kubuan, enggak ada berseberangan,” imbuhnya. Sementara itu, Rudy mengaku terakhir bertemu dengan Megawati dan Jokowi saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan pada bulan September lalu.

“Terakhir ketemu waktu di rakernas. Bu Mega turun tangga digandeng Pak Ganjar dan Pak Jokowi. Artinya, kan tidak ada keretakan antara Pak Jokowi dengan Bu Mega. Setelah itu belum ketemu lagi. Selebihnya saya enggak ngerti,” kata Rudy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil Jila Dampingi Nakes Adakan Pemeriksaan Rutin

,KORANBOGOR.comTIMIKA-Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Kornelis bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jila melaksanakan pendampingan petugas Puskesmas Jila dipimpin Kepala Puskesmas Jila Bapak...

Berita Terkait