Penasaran dengan Malaysia yang Ramai Diminati?Lion Air Menghubungkan Jawa Timur Non-Stop ke Kuala Lumpur

Harus Baca

·Kemudahan akses dan pilihan perjalanan yang luas menjadikan rute Surabaya – Kuala Lumpur sebagai salah satu rute paling diminati bagi mereka yang ingin menjelajahi Malaysia, mengembangkan bisnis, atau sekadar berlibur.

·Terhubung ke destinasi intra-Malaysia seperti Penang, Langkawi, Johor Bahru, Kota Kinabalu, dan Kuching. Selain itu, koneksi langsung ke beberapa kota paling diminati di berbagai negara, seperti Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jepang, Korea Selatan, Taipei, Hong Kong, Tiongkok, Australia, Selandia Baru, Sri Lanka, Maladewa, Bangladesh, Pakistan, Nepal, dan India.

KORANBOGOR.com,S U R A B A Y A – Lion Air anggota Lion Group mengumumkan layanan penerbangan non-stop dari Surabaya, Jawa Timur, ke Kuala Lumpur, Malaysia. Penerbangan internasional ini telah beroperasi, dan bertujuan untuk memberikan kemudahan perjalanan udara bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan yang ingin menjelajahi Malaysia dan berbagai tujuan menarik di luar negeri.

Surabaya, yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, memiliki lokasi strategis yang menyediakan konektivitas dari berbagai kota di wilayah Jawa Timur dan kota-kota lain di Indonesia. Penerbangan non-stop ini, wisatawan dan pebisnis dapat terhubung langsung dari Surabaya ke Kuala Lumpur tanpa perlu transit, menjadikan perjalanan mereka lebih cepat dan nyaman.

Selain itu, penerbangan Surabaya – Kuala Lumpur juga membuka pintu bagi para penjelajah yang ingin mengalami konsep perjalanan multicity. Melalui Kuala Lumpur, wisatawan dan pebisnis dapat melanjutkan perjalanan ke berbagai kota menarik lainnya:

·       intra-Malaysia seperti Penang, Langkawi, Johor Bahru, Kota Kinabalu, dan Kuching.

·       koneksi langsung dengan Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD) ke beberapa kota paling diminati di berbagai negara, seperti Vietnam (Da Nang, Ho Chi Minh City, Hanoi), Thailand (Bangkok, Phuket), Arab Saudi (Jeddah, Madinah), Uni Emirat Arab (Dubai), Jepang (Nagoya–Centrair, Osaka–Kansai, Tokyo–Narita, Sapporo, Okinawa), Korea Selatan (Seoul–Incheon), Taipei–Taoyuan, Hong Kong, Tiongkok (Guangzhou, Chengdu–Tianfu, Zhengzhou), Australia (Sydney, Adelaide, Brisbane, Melbourne, Perth), Selandia Baru (Auckland), Sri Lanka (Colombo), Maladewa (Male), Bangladesh (Dhaka), Pakistan (Lahore, Karachi), Nepal (Kathmandu), India (Amritsar, Bengaluru, Delhi, Kochi, Kolkata, Mumbai, Tiruchirappalli, Chennai), dan masih banyak lagi.

Lion Air mengoperasikan armada generasi modern, termasuk pesawat Boeing 737-800NG dengan 189 kursi kelas ekonomi dan Boeing 737-900ER dengan 215 kursi kelas ekonomi. Ini memberikan pengalaman terbang yang nyaman dan aman.

Rute dari Surabaya ke Kuala Lumpur termasuk salah satu rute yang paling diminati oleh para wisatawan dan pebisnis karena Kuala Lumpur, sebagai ibu kota Malaysia, memiliki daya tarik yang kuat sebagai tujuan wisata dan bisnis.

Penerbangan Lion Air rute Surabaya ke Kuala Lumpur menjadikan pilihan baru bagi wisatawan dan pebisnis memiliki banyak pilihan untuk menjadwalkan perjalanan menurut kebutuhan mereka.

*** Selesai ***

 Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro

Kontak Informasi dan Media

CORPORATE COMMUNICATIONS

Management Office – Lion Air Tower

Gajah Mada Street No.7, 3rd Floor, Central Jakarta, Indonesia

www.lionair.co.id | www.batikair.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil Jila Dampingi Nakes Adakan Pemeriksaan Rutin

,KORANBOGOR.comTIMIKA-Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Kornelis bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jila melaksanakan pendampingan petugas Puskesmas Jila dipimpin Kepala Puskesmas Jila Bapak...

Berita Terkait