SUPER AIR JET Mengajak Petualangan Antarabangsa yang Seru Langsung dari Surabaya

Harus Baca

KORANBOGOR.com,SURABAYA-Bagi para pecinta jalan-jalan ke luar negeri, kini semakin mudah untuk menjelajahi negara-negara impian. SUPER AIR JET mengumumkan peningkatan frekuensi penerbangan dari Surabaya ke Kuala Lumpur menjadi 2 kali sehari.

Kini para pelancong muda bisa terbang ke destinasi internasional dengan lebih sering, memiliki lebih banyak pilihan waktu untuk merencanakan perjalanan bisnis atau bersantai.

Mengapa memilih SUPER AIR JET? Karena terbang non-stop Surabaya ke Kuala Lumpur, terkoneksi dengan lebih dari 40 destinasi internasional di berbagai negara, penerbangan dari Kuala Lumpur menuju kota-kota terkemuka menggunakan maskapai mitra yaitu Batik Air Malaysia.

Sebagai kawula muda SUPER AIR JET, kini dengan mudah menjelajahi tempat-tempat menarik seperti Kuala Lumpur, Penang, Langkawi, dan banyak lagi destinasi favorit lainnya.

Peningkatan frekuensi penerbangan ini adalah bagian dari upaya menghubungkan Surabaya dengan beragam destinasi SUPER Favorit dan memberikan kemudahan bagi semua orang yang ingin menjelajahi luar negeri. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini. Jadikan perjalanan luar negeri makin seru dengan SUPER AIR JET. Pesan tiket sekarang dan mulailah menjelajahi dunia!

Mengapa rute Surabaya – Kuala Lumpur begitu menarik bagi generasi milenial?

#1 Surabaya adalah kota besar memiliki Bandar Udara Internasional Juanda yang sangat mudah diakses oleh para milenial, dapat mudah mulai petualangan internasional.

#2 Beragam channel penjualan tiket perjalanan yang tersedia, mereka secara mudah mencari tiket pesawat, memesan akomodasi, dan mengatur perjalanan mereka dengan cepat dan efisien.

#3 Milenial sering mencari kesempatan untuk menjelajahi dunia. Rute Surabaya – Kuala Lumpur menawarkan tiket pesawat dengan SUPER Terjangkau, sehingga bisa mudah mengatur budget.

#4 Kuala Lumpur adalah hub penerbangan internasional yang menawarkan koneksi ke berbagai destinasi di seluruh dunia. Para milenial mudah melanjutkan perjalanan mereka ke destinasi lain menggunakan Batik Air Malaysia seperti Thailand, Vietnam, Jepang, dan banyak lagi dengan menggunakan Kuala Lumpur sebagai titik persinggahan.

#5 Rute ini membuka pintu bagi para milenial menjelajahi Malaysia, yang kaya budaya, makanan lezat, dan pemandangan alam yang menakjubkan.

#6 Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) adalah bandara yang modern dan terorganisir dengan baik, sehingga para milenial mudah melanjutkan perjalanan mereka lebih praktis dan enjoy.

*** Salam PROSPER ***

Corporate Communications SUPER AIR JET

media@superairjet.com

Carolina Lestari Sirait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mobil Listrik Ferrari Dibanderol Rp 9 Miliar

KORANBOGOR.com-Bocoran terkait mobil listrik pertama Ferrari mulai banyak bermunculan. Kali ini mengenai harga jualnya yang pastinya akan mahal seperti...

Berita Terkait