ZEVY MANAF “AW.. AW.. AW..” (ft. Ijan Closehead)(NEW SINGLE)

Harus Baca

KORANBOGOR.com-Lagu Aw Aw Aw menceritakan kisah persahabatan yang tidak pernah lelah untuk saling mendukung satu sama lain. Dalam lagu ini, sahabat merupakan seseorang yang selalu ada disaat kita senang maupun sedih. Tidak hanya itu, lagu ini juga  menggambarkan jika sahabat berhasil menghapuskan luka-luka dalam hatinya.

Lihat Official Music Video ZEVY MANAF – “Aw.. Aw.. Aw” (ft. Ijan Closehead) disini

Dan single kedua ini pun diprediksi akan menjadi roket peluncur bagi Zevy Manaf untuk semakin mengibarkan namanya di dunia musik Indonesia.

Tidak hanya dengan materi single kedua yang kuat, kali ini Zevy Manaf pun menggandeng musisi lain yaitu Ijan Mandagi dari Closehead.

Yang didapuk sebagai kolaborator pada lagu ini. Sosok Ijan Mandagi yang juga menjadi panutan Zevy Manaf di genre musik Pop Punk. Akhirnya mampu diwujudkan kan dalam sebuah kolaborasi di single keduanya ini.
Dengar single “Aw.. Aw.. Aw..” (ft. Ijan Closehead) dari ZEVY MANAF di Spotify

Dalam penggarapan video clip single “Aw Aw Aw” Ini Zevy Manaf tidak hanya membawa Ijan Mandagi untuk tampil didalamnya,tetapi Zevy Manaf pun tidak melupakan si pemilik lagu yaitu Supergirlies,dengan menggandeng 2 personil nya yaitu Laras dan Mega untuk dapat ikut serta dalam pembuatan video clip lagu “Aw Aw Aw” Versi dari Zevy Manaf ini.

Harapan nya Zevy Manaf dapat memberikan warna baru pada lagu ini dan meramaikan industri musik indonesia dengan lagu “Aw Aw Aw “ ini. Semoga berkenan.
Download Media Kit dan single “Aw.. Aw.. Aw..” (ft. Ijan Closehad) dari ZEVY MANAF disini

Salam Musik Indonesia

Official Instagram of ZEVY MANAF @zevymanaf

Official Instagram of IJAN CLOSEHEAD @ijanmandagi

Official Youtube of ZEVY MANAF @zevymanaf

Official TikTok of ZEVY MANAF @zevymanaf

Management Contact :

Dimas +62 812-2000-6417

Yoga +62 812-9426-6003Regards,

Andrie Ruliansyah

Program & Music Manager

91.7 FM VOKS Radio Bandung

WhatsApp: 0812-1445-7081

Jl. Abadi Raya 12C, KPAD Geger Kalong

Bandung 40153

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Dugaan Korupsi PT Telkom, Menteri Sakti Wahyu Trenggono Tak Penuhi Panggilan KPK

Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Sakti Wahyu Trenggono. KORANBOGOR.com,JAKARTA-Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono berhalangan untuk memenuhi panggilan KPK,...

Berita Terkait