Lagu “PUISI” di remake oleh band Pop Folk Rock,NAREIL

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Nareil adalah band Pop Folk Rock Indonesia. Terdiri dari 2 orang yang bersaudara ,yaitu Nesta, dan Azriel.Band yang baru resmi terbentuk pada tahun 2021 ini punya tujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan menuangkannya dalam bentuk musik.

Dimana mereka berawal dari berbagi lagu sendiri untuk mengisi waktu, sampai akhirnya memutuskan untuk mendirikan sebuah band, yang akhirnya mereka beri nama Nareil.

Lihat Official Music Video NAREIL – “Puisi” disini

Tepat 3 November 2023 ini, Nareil telah merilis single ke-9 bertajuk ‘Puisi’, yang sebelumnya dipopulerkan oleh Jikustik. Lagu ‘Puisi’ ini memiliki nilai religius yang sangat tinggi, yang menceritakan tentang kerinduan seorang hamba pada Tuhan-Nya.

Bukan mengisahkan tentang puisi cinta kepada pasangan, namun berisikan tentang alunan-alunan harapan, agar bisa lebih dekat dan meningkatkan cinta kepada sang khalik.

Semoga saja dengan single baru ‘Puisi dari Nareil ini, 

dapat memberikan warna yang lain pada lagu yang memang sebelumnya telah fenomenal ini. Dan semoga Nareil dapat terus meramaikan industri musik indonesia dengan lagu ‘Puisi’ ini. Semoga berkenan.
Download Media Kit dan single “Puisi” dari NAREIL disini

Salam Musik Indonesia

Official Instagram of NAREIL @nareil.music

Official Youtube of NAREIL @nareilofficial2021

Official TikTok of NAREIL @nareilmusic

Management Contact :

Dimas +62 812-2000-6417

LOGO RR 3.png

Regards,

Andrie Ruliansyah

Program & Music Manager

91.7 FM VOKS Radio Bandung

WhatsApp: 0812-1445-7081

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 Akan Digelar Bulan Agustus

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Setelah sukses di musim perdananya tahun lalu,Porsche Sprint Challenge Indonesia akan segera memulai musim keduanya pada Agustus mendatang....

Berita Terkait