Rakyat Bakal Bereaksi Keras Lihat Aparat Menurunkan Baliho Ganjar-Mahfud MD

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Syaiful Hidayat mengajak kader partai pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersama sukarelawan dan simpatisan bisa masif bergerak menemui rakyat.

“Kemenangan dimulai dari rakyat fokus bergerak di akar rumput,” kata Djarot melalui keterangan persnya, Sabtu (4/11).

Menurutnya, rakyat makin cerdas dalam melihat rekayasa hukum yang terjadi di Mahkamah Konstitusi (MK) menyambut pelaksanaan Pilpres 2024.

Termasuk, kata dia, rakyat makin cerdas untuk menolak setiap upaya mobilisasi aparat yang diduga menurunkan baliho Ganjar-Mahfud.

“Rakyat bereaksi keras atas mobilisasi aparat dengan melakukan penurunan bendera, baliho, dan berbagai atribut dukungan terhadap Ganjar-Mahfud MD,” ujar Djarot.

Legislator Komisi IV DPR RI itu mengatakan para pendahulu di Indonesia tidak pernah mengajarkan seseorang memakai segala cara meraih kekuasaan.

“Tidak ada tempat bagi mereka yang demi ambisi kekuasaan, dan cinta terhadap keponakan, lalu MK dikebiri, dan demokrasi pun mati,” tuturnya.

Oleh karena itu, Djarot mengajak semua pihak tetap bergerak mendukung Ganjar-Mahfud dan memperkuat demokrasi.

Dia kemudian meminta semua pihak berani bersuara menentang Bakal Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang menjadi cermin Neo-Orde Baru.

“Bersama menghadapi Prabowo-Gibran sebagai cerminkan Neo-Orde Baru masa kini,” seru Djarot.



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait