Band Element 25TAHUN,Gelar Konser Tunggal Desember 2023

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Grup band Element kembali hadir dengan formasi awal meraka. Band yang beranggotakan Ferdy Tahier (Vokalis),Arya Dei (Gitaris),Fajar Maringka (Pemain Keyboard),Didi Riyadi (Drummer),Lucky Widja (Vokalis),dan Adhitya Pratama (Gitaris) itu kini tengah bersiap menghadirkan konser tunggal di Desember 2023 sebagai perayaan 25 tahun berkarier.

Band yang pertama kali terbentuk pada tahun 1999 itu akan tampil dengan hadirnya Ibank yang kembali menjadi bassist dalam band..

Sebelumnya setelah Ibank, secara tiba-tiba meninggalkan Element band ini menghadapi situasi yang rumit.

Terutama ketika lagu mereka yang sangat dinantikan, “Perih Karena Cinta,” yang diciptakan lima tahun yang lalu, akan segera dirilis.

“Kalau ada Ibank lagi disini kita mau ada energi dulu dengan sekarang. Jadi memang dengan font yang lama tapi agak beda sedikit,” tutur Lucky Widja selaku vokalis, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (1/11).

Keputusan penting Element menerima kembali Ibank bukan hal yang diputuskan dengan mudah. Mengingat Ibank disebut pernah meninggalkan band Element dengan tidak baik-baik.

Dalam saluran YouTube-nya, Ferdy Tahier mengatakan band Element memutuskan untuk membuka pelukan mereka dan menerima kembali Ibank ke dalam kelompok dengan hati terbuka lebar.

Keputusan ini tidak dibuat sembarangan, melainkan itu didasarkan pada saran netizen yang hangat dalam kolom komentar beberapa video band Element.

Meskipun Ibank diterima kembali, ada syarat dan surat perjanjian yang harus dipatuhi. Jika ada pelanggaran dari pihak Ibank, Element memiliki niat untuk mengakhiri hubungan profesional mereka.

Selain keputusan penting ini, band Element juga memutuskan untuk mengembalikan logo lama mereka yang telah menjadi ikon sejak perilisan album “Kupersembahkan Nirwana.

” Keputusan ini dianggap sebagai momen bersejarah karena menandakan kembalinya Ibank, Basis mereka, ke dalam grup.

Dalam kesempatan ini, Element langsung memulai produksi album baru yang diberi judul “Magnificent Se7en.”

Nama album ini melambangkan kembalinya mereka dengan tujuh anggota, dan lagu-lagu dari album tersebut akan dirilis satu per satu.

“Sebenarnya albumnya itu kita ambil dari Magnificent Se7en. Tapi kita rilisnya single-single. Kita punya kebiasaan, rilis-rilis baru jadi 10, eh album yuk,” ujar vokalis Element, Lucky Widja.

Lucky menambahkan, “Sebenarnya ulang tahun ke-25 kami 14 Februari 2024, tapi sudah pasti Didi pulang kampung jadi kita percepat aja.

” Hal ini dikarenakan Didi Riyadi, drummer Element, merupakan kontestan Bacaleg DPR RI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

 J Balvin Hingga XG Siap Beraksi Di We The Fest 2024 Hari Ini

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Festival musik,We The Fest2024 (WTF24) akan dimulai hari ini, Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) di GBK Sports Complex, Senayan,...

Berita Terkait