AS Dan Sekutunya Tinggalkan Ukraina

Harus Baca

KORANBOGOR.com,KIEV-Pihak berwenang Kiev sempat khawatir bahwa fokus negara-negara Barat dalam membantu perang melawan Rusia kini beralih kepada Israel. Kekhawatiran itu terbukti, sebagaimana diungkapkan media mingguan Le Point yang berbasis di Paris dalam sebuah laporannya dari Kiev.

Seperti yang ditulis oleh majalah Le Point, “Presiden Ukraina Vladimir Zelensky tidak lagi merahasiakan kesulitan yang dihadapi pasukannya di medan perang.”

Namun, ia ingin tetap berada di panggung diplomatik untuk memastikan pasokan senjata yang berkelanjutan dan mengingat prospek pembicaraan dengan Moskow yang tidak mungkin terjadi.

Tiga pekan ini pembantaian di Timur Tengah telah mengalihkan fokus Barat dan AS ke Israel. Genosida tersebut dianggap Kiev pecah pada waktu yang paling tidak tepat bagi Ukraina.

Sementara sejak akhir musim panas, Kiev telah menyaksikan koalisi negara-negara yang mendukung Ukraina menjadi semakin rapuh. Slovakia dan Polandia telah berhenti menyediakan senjata untuk Kiev.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Piala Eropa 2024 : Belanda VS Polandia,Malam Ini

KORANBOGOR.com-Timnas Polandia akan menjamu Timnas Belanda pada pertandingan Grup D, Euro2024 di Volksparkstadion, Hamburg pada Minggu (16/6) pukul 20.00 WIB. Pelatih...

Berita Terkait