Beranda Hukum & Politik Ganjar Pranowo Sopiri Susi Pudjiastuti Saat Berkunjung ke Pangandaran

Ganjar Pranowo Sopiri Susi Pudjiastuti Saat Berkunjung ke Pangandaran

0
78

KORANBOGOR.COM.PANGANDARAN. Capres 2024 Ganjar Pranowo dan Susi Pudjiastuti saling menyopiri mobil bak satu sama lain. Momen itu terjadi saat Ganjar berkunjung ke kediaman Susi di Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat (07/11). 

Susi lebih dulu menyopiri Ganjar menuju kediamannya menggunakan mobil bak terbuka miliknya yang berwarna putih dengan tulisan ‘Susi Air’.

Ganjar yang turun dari mobil bak, tampak bergaya kasual mengenakan kemeja putih, celana panjang dan sneakers. Sementara Susi memakai baju santai lengan panjang.

“Rumahnya yang mana?” kata Ganjar saat tiba di kediaman Susi pada Selasa (7/11/2023).

Ganjar langsung diajak berkeliling kompleks kediaman Susi. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan 2014-2019 itu memamerkan sebuah ruangan yang dipenuhi dengan lukisan.

Dari sana, Ganjar dan Susi langsung menyantap makan siang bersama. Capres 2024 berambut putih itu disuguhi udang Pangandaran oleh Susi.

Setelah itu, Ganjar tampak berbincang dengan Susi. Tak lama, Ganjar pun pamit ke Susi.

Sampai di mobil bak, Ganjar meminta agar dia yang bergantian menyopiri Susi.

“Ya bisa dong (mengendarai mobil bak). Jadi ini mobilnya Bu Susi ini mobil manual, ternyata Bu Susi kalau naik bisanya juga manual,” ucap Ganjar.

Sambil bercanda, Susi pun dengan senang hati disopiri oleh Capres 2024 yang berpasangan dengan Menko Polhukam Mahfud MD itu.

“Disopirin Capres (sambil menunjuk Ganjar),” kata Susi. 

“Ya mobil saya itu (mobil bak), ada mobil lain tapi matic saya tidak bisa. Saya sudah tawarkan mobil matic tapi saya duduk sebelah beliau, tidak bisa menyupir kalau mobil matic,” imbuh Susi.

YUSUF STEFANUS

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini