Semakin Dekat ke Malaysia dan Banyak Negara Batik Air Menghubungkan Sumatera Utara ke Kuala Lumpur dan Penang

Harus Baca

KORANBOGOR.com,MEDAN-Batik Air terus menawarkan layanan penerbangan harian dari Bandar Udara Internasional Kualanamu,di Deli Serdang,Sumatera Utara (KNO) ke Kuala Lumpur (KUL) dan Penang (PEN),nilai lebihnya bagi pebisnis dan pelancong dapat memperluas akses ke lebih dari 40 kota-kota terkemuka di seluruh dunia.

Kualanamu, yang telah lama dikenal sebagai penghubung Indonesia, kini menjadi pintu gerbang utama dari Indonesia bagian barat ke Malaysia dan negara-negara terkemuka lainnya.

Kedekatannya dengan Malaysia membuat Kualanamu menjadi tempat transit yang sangat populer bagi para pelancong dari berbagai wilayah domestik yang mencari perjalanan cepat dan efisien ke Malaysia seta tujuan internasional lainnya.

Jadwal Terbang ke Kuala Lumpur

Rute Batik Air(kode penerbangan ID)No. TerbangJadwal BerangkatJadwal TibaFrekuensi Terbang
Kualanamu (KNO) – Kuala Lumpur (KUL)ID-728811.0013.101 kali sehari
Kuala Lumpur (KUL) – Kualanamu (KNO)ID-728910.0510.151 kali sehari
Rute Batik Air Malaysia(kode penerbangan OD)No. TerbangJadwal BerangkatJadwal TibaFrekuensi Terbang
Kualanamu (KNO) – Kuala Lumpur (KUL)OD-32317.4019.401 kali Senin, Rabu, Jumat, Minggu
Kuala Lumpur (KUL) – Kualanamu (KNO)OD-32217.0017.001 kali Senin, Rabu, Jumat, Minggu

Jadwal Terbang ke Penang

Rute Batik Air(kode penerbangan ID)No. TerbangJadwal BerangkatJadwal TibaFrekuensi Terbang
Kualanamu (KNO) – Penang (PEN)ID-717515.3017.251 kali sehari
Penang (PEN) – Kualanamu (KNO)ID-717412.2012.151 kali sehari

Terdapat perbedaan waktu: Kualanamu dengan Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07); Kuala Lumpur dan Penang menggunakan GMT+08

Layanan harian yang efektif dari Bandar Udara Kualanamu ke Kuala Lumpur dan Penang, Batik Air telah memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat, wisatawan, pebisnis Sumatera Utara dan sekitarnya untuk menjelajahi destinasi populer di seluruh dunia.

1.       Menawarkan Akses Lebih Mudah ke Seluruh Dunia

Jarak terbang yang singkat, pelancong dapat segera mengeksplorasi destinasi impian mereka. Sangat memungkinkan pelancong untuk menjelajahi berbagai kota dalam satu perjalanan (multicity), melalui Kuala Lumpur dan Penang. Konektivitas intra-Malaysia, seperti Penang, Langkawi, Johor Bahru, Kota Kinabalu, Kuching, Malaka, dan banyak lagi, Kualanamu memudahkan pelancong untuk mencapai destinasi pilihan mereka.

2.       Banyak Pilihan Terhubung ke Banyak Negara

Penerbangan dari Kualanamu ke Kuala Lumpur memberikan peluang luar biasa bagi para pelancong. Setelah tiba di Kuala Lumpur, pelancong dapat menjelajahi lebih dari 40 kota favorit di berbagai negara, termasuk Vietnam, Thailand, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Tiongkok, Australia, Selandia Baru, Sri Lanka, Maladewa, Bangladesh, Pakistan, Nepal, India, dan banyak lagi.

3.       Daya Tarik Penang.

Keindahan alam, kekayaan budaya, kuliner lezat, dan berbagai aktivitas wisata termasuk wisata kesehatan, Penang adalah destinasi yang menawarkan pengalaman beragam bagi para pengunjung.

4.      Pengalaman Seru

Penerbangan jaminan kenyamanan dan layanan terbaik. Armada modern, termasuk Boeing 737-800NG dan Boeing 737-900ER, pelancong dapat menikmati perjalanan yang aman dan nyaman ke destinasi mereka.

Keuntungan dari rute Kualanamu ke Kuala Lumpur termasuk konektivitas global, akses ke berbagai destinasi yang beragam, perjalanan berkesan, pengayaan budaya, dan kesempatan menjelajahi dunia tanpa batas (semakin luas).

*** Selesai ***

*) untuk pernyataan ini, rekan media dapat menggunakan kutipan narasumber 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait