Hari Ini,Bring Me The Horizon Gelar Konser Di Jakarta

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Band asal Inggris, Bring Me The Horizon (BMTH) akan menggelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada hari ini, Jumat (10/11) dan Sabtu (11/11).

Konser BMTH tersebut diadakan oleh Ravel Entertainment, promotor yang juga penyelenggara Hammersonic Festival. Band beranggotakan Oliver Sykes, Matt Kean, Lee Malia, Matt Nicholls, dan Jordan Fish itu menyiapkan penampilan spesial untuk penggemar di Jakarta.

Repertoar Bring Me The Horizon dalam konser nanti diharapkan berbeda dari suguhan di kota lain.

Konser pemilik album Count Your Blessings (2006) itu akan dibuka oleh band post-hardcore asal Amerika Serikat, I Prevail.

Tidak hanya sehari, konser Bring Me The Horizon di Jakarta digelar selama dua hari.

Sebab, antusias penonton menyambut Oliver Sykes cs begitu besar hingga tiket konser hari pertama terjual habis. Ravel Entertainment akhirnya menambah jadwal konser Bring Me The Horizon di Jakarta.

Konser Bring Me The Horizon pada hari kedua bakal dibuka oleh Saosin dan I Prevail.

Penyelenggara sengaja memberikan kejutan yakni kehadiran Saosin yang sudah sangat ditunggu-tunggu untuk datang ke Indonesia.

Bring Me The Horizon sebelumnya pernah tampil di Indonesia, yakni pada 2011 di Jakarta dan pada 2013 di Bali. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pahlawan Kemenangan Jerman Di Piala Dunia 1990,Andreas Brehme Meninggal Dunia

KORANBOGOR.com-Pencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 1990 Italia,Andreas Brehme, meninggal dunia di usia 63 tahun. Gol tunggalnya...

Berita Terkait