ALAM SUTERA PROPERTY EXPO 2023 HADIRKAN BERAGAM PROGRAM SOLUSI TERBAIK UNTUK HUNIAN IDAMAN

Harus Baca

KORANBOGOR.com,TANGERANG-Alam Sutera Group hadir sebagai pengembang kawasan mix-used development dengan kelengkapan fasilitas dan tata kota yang mendukung kenyamanan setiap penghuninya.

Tidak hanya itu,Alam Sutera Group mengusung konsep sustainability di mana setiap proyek yang dijalankan selalu mengedepankan harmonisasidengan alam

Saat ini,proyek yang tengah dikembangkan,antara lain beberapa tipe hunian baik untuk kaum millenial seperti Nykka sebagai extension cluster Sutera Narada, Klaster Basanta di Suvarna Sutera,Kota Ayodhya by Alam Sutera sampai hunian premium seperti EleVee Penthouses & Residences dan The Gramercy;kemudian area komersial seperti Escala.

Dengan berbagai proyek yang tengah dijalankan tersebut,Alam SuteraProperty Expo 2023 kembali digelar dengan menghadirkan seluruh produk tiap unit bisnis pada 10-26 November 2023 bertempat di The Atrium,Mall@Alam Sutera.

Rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan menawarkan produk-produk berkualitas kepada publik dengan memberikan berbagai kemudahan serta manfaat bagi para calon pembeli hunian yang datang ke acara ini.

Selain itu, pada setiap booth terdapat berbagai promo danpenawaran menarik yang khusus dihadirkan di Alam Sutera Property Expo 2023 serta kesempatan berkonsultasi dalam pemilihan properti yang tepat.

Lilia Setiprawarti Sukotjo selaku Marketing and Sales Director Alam Sutera mengungkapkan,“Alam Sutera Property Expo 2023 kembali diadakan untuk menjawab kebutuhan properti bagi masyarakat,lengkap dengan promo dan penawaran menarik.

Melalui rangkaian kegiatan ini,kami berharap seluruh produk Alam Sutera Group akan lebih dikenal masyarakat dan berbagai kemeriahan yang disuguhkan akan menambahkan kegembiraan akhir tahun.

Kami percaya saat ini merupakan waktu yang tepat untuk berinvestasi di Alam Sutera dengan berbagai kemudahan yang kami tawarkan.”

Alam Sutera Property Expo 2023 hadir dengan berbagai kegiatan menarik seperti Kids Cooking Class,Singing Competition, Coloring, Dance Performance, Campus Interactive,Live Music (Setiap hari),Artist/Band Performance (Setiap hari Sabtu),Beauty Class,Zumba,Medical Check Up,Pound Fit,Drum & Vocal Competition,Perfume Workshop,Live Music (Setiap hari),Artist/Band Performance (Setiap hari Sabtu).

Ch. Rossie Andriani selaku Ketua Acara Alam Sutera Property Expo 2023 mengungkapkan,“Alam Sutera Property Expo 2023 ini dimeriahkan oleh penampilan beberapa penyanyi papan atas seperti Marcel Siahaan,Angel Percussion dan Jubing,serta special performance dari Isyana Sarasvati dalam rangka Road to GWK Bali Countdown 2024.

Tidak hanya itu,setiap pengunjung juga berkesempatan memenangkan door-prize dengan berbagai hadiah menarik seperti motor listrik,lazyboy recliner, smartphone sampai Grand Prize Wuling AirEV.”

Alam Sutera Property Expo 2023 juga didukung oleh beberapa bank antara lain BCA, CIMB Niaga,Mandiri,Maybank,Danamon,BNI,BTN,BSI,BRI,Panin,OCBC, UOB dan Permata Bank dengan berbagai suku bunga serta manfaatnya masing-masing bagi seluruh pengunjung sesuai dengan kebutuhan.

“Kami berharap Alam Sutera Property Expo 2023dapat menjadi ajang pameran properti yang lengkap dan mampu menjawab kebutuhan masyarakat.”,tambah Rossie Andriani.

Tentang PT Alam Sutera Realty Tbk PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera) adalah pengembang properti terintegrasi di Indonesia,sejak 1994 bergerak
di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan, pusat rekreasi dan hospitality.

Pada tahun 2007 saham Alam Sutera telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI).Pengembangan properti yang dilakukan Alam Sutera mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan.

Sejak awal berdiri,Alam Sutera telah menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan dengan selalu memperhatikan aspek-aspek sosial sehingga terciptaharmonisasi dengan alam.

Komitmen Alam Sutera Group adalah menyediakan kawasan yang asri, lestari dan ramah lingkungan agar nyaman bagi warga dan masyarakat sekitarnya.

Selama hampir tiga dekade,Alam Sutera Group telah mengembangkan beberapa proyek properti dan kawasan terpadu di Indonesia seperti kawasan Alam Sutera,

Suvarna Sutera,Kota Ayodhya by Alam Sutera,GWK Cultural Park, beberapa proyek perkantoran seperti The Tower di CBD Jakarta,The Prominence Office Tower,Mall @ Alam Sutera, serta beberapa hunian tapak maupun vertikal seperti Lloyd Low Rise Apartment,EleVee Penthouses & Residences serta Nykka sebagai extension cluster Sutera Narada dan proyek hunian terbaru prestisius ,The Gramercy.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Corporate Communication Department Head
Dewi Yuany
Synergy Building – UG Floor Jl. Jalur Sutera Barat no.17
Alam Sutera, Tangerang 15143

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menanamkan Rasa Cinta NKRI, TNI Berikan Wasbang Di SMAN 1 Manggis

KORANBOGOR.com,KARANGASEM-Menyadari pentingnya Wawasan Kebangsaan (Wasbang) bagi anak sekolah, anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1623/Karangasem, memberikan penyuluhan Wasbang kepada 40...

Berita Terkait