Capres Ganjar Pranowo :Tak Ada Kekuatan Atau Alat Yang Dapat Mengalahkan Kekuatan Rakyat

Harus Baca

KORANBOGOR.com,DELI SERDANG-Capres Ganjar Pranowo percaya bisa memenangkan Pilpres 2024 mendatang. Dia menyakini mendapat dukungan dari rakyat Indonesia. 

Ganjar menyampaikan itu di hadapan ribuan masyarakat Sumatera Utara saat menghadiri acara gebyar seni budaya di lapangan Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

“Kalau rakyat sudah berkumpul seperti ini, kalau rakyat sudah bersatu seperti ini, tidak ada kekuatan yang bisa memaksa siapapun untuk mengalahkan rakyat, karena hanya dengan berdasar kekuatan rakyat, dengan berdasar ketulusan dari rakyat, keikhlasan dari rakyat, semuanya akan tercapai,” kata Ganjar, Sabtu (11/11).

Ganjar mengingatkan tentang sejarah bahwa kekuasaan yang tampaknya tak tergoyahkan pun bisa runtuh di tangan rakyat yang bersatu. 

“Dulu ada orang yang berkuasa panjang sekali, hampir semua orang mengatakan bahwa tidak mungkin dia tumbang. Di tangan rakyat, tumbang juga,” tegasnya. 

Mantan gubernur Jawa Tengah itu menegaskan, perlunya menjaga persatuan, menghormati perbedaan, dan tidak memprovokasi konflik, terutama dalam interaksi sehari-hari maupun di media sosial.

“Maka kemudian rakyat sudah bersatu, enggak ada yang bisa menekan dengan alat apapun. Dengan alat apapun. Dan dengan keikhlasan-keikhlasan dari rakyat, saya berharap tolong, hormati orang lain.

Tolong yang bersama Ganjar dan Pak Mahfud, jaga situasi agar selalu dingin, baik dalam bergaul hari-hari maupun yang di medsos,” pungkas Ganjar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pentingnya Mengetahui Kesehatan Warga Binaan, Babinsa Koramil Jila Dampingi Nakes Adakan Pemeriksaan Rutin

,KORANBOGOR.comTIMIKA-Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Kornelis bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jila melaksanakan pendampingan petugas Puskesmas Jila dipimpin Kepala Puskesmas Jila Bapak...

Berita Terkait