Untuk Pertama Kali, Bakamla RI Terima Courtesy Call Duta Besar Jerman

Harus Baca

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., beserta jajaran menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Jerman Untuk Indonesia Y.M. Ina Lepel, di Mabes Bakamla RI, Jumat (10/11/2023).

Kunjungan ini merupakan kali pertamanya untuk menemui Kepala Bakamla RI yang baru dilantik. Selain itu, Y.M Ina Lepel menyampaikan ketertarikan negara Jerman untuk bekerja sama dengan Bakamla RI.

Laksdya TNI Dr. Irvansyah menyampaikan bahwa kerja sama lebih lanjut dapat dijajaki dengan lembaga terkait di Jerman, dengan fokus kerja sama peningkatan kapasitas personel di kedua instansi.

Y.M. Ina Lepel juga menyampaikan apresiasi kepada Bakamla atas pencapaiannya dalam memimpin Coast Guard di ASEAN, khususnya dalam ajang ASEAN Coast Guard Forum. Hal ini dilihat penting bagi peningkatan kerja sama antara Coast Guard di ASEAN, guna menjamin keamanan dan keselamatan jalur-jalur perdagangan di wilayah Asia Tenggara.

Autentifikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S.Pd

Foto: Humas Bakamla RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPK Panggil Anak Eks Menkes Siti Fadilah Supari Terkait Korupsi APD Covid-19

KORANBOGOR.com,JAKARTA-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap anak eks Menteri Kesehatan (Menkes) Siti Fadilah Supari, Jodi Imam Prasojo, Selasa...

Berita Terkait